Pengguna:Ricky Setiawan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Pengguna:BlackKnight)

Halo, salam kenal dan selamat datang di halaman pengguna saya. Saya bergabung di Wikipedia sejak tahun 2006 dan menjadi pengurus di WBI pada tahun 2010, serta berharap bisa terus berkontribusi sebagai rasa terima kasih saya untuk Wikipedia. Saya senang menulis artikel bertopik bisnis, ekonomi, dan manajemen. Terkadang, kalau lagi mood, saya juga menulis artikel-artikel bertopik sejarah atau biografi.

Saya dan komunitas Wikipediawan[sunting | sunting sumber]

TAThis Tech Ambassador monitors changes that may affect Wikimedia Meta-Wiki.
Nge-Wiki Berjamaah{{{info}}}

Saya sangat senang bila berkesempatan menemui langsung dengan sesama Wikipediawan karena saya percaya hanya dengan kopi darat lah pertemanan sesungguhnya dapat terjadi. Karenanya, saya selalu mengikuti acara dan membantu penyelenggaraan workshop Wikipedia di Indonesian ICT Awards sejak pertama kali diadakan tahun 2007 lalu dan beberapa kali mengadakan pertemuan kecil khususnya di Kampus Universitas Indonesia, Depok. Berikut daftar Wikipediawan yang pernah saya temui secara langsung:

Saya bersama banner Wikipedia
Saya dan Wikipediawan lain di INAICTA 2010
 

Lencana[sunting | sunting sumber]

Lencana 10 Tahun Wikipedia bahasa Indonesia
diberikan kepada pengguna yang hadir dalam perayaan 10 tahun Wikipedia bahasa Indonesia pada tanggal 8 Juni 2013 di Jakarta: Ricky Setiawan, Hariadhi, Gombang, 22Kartika, Imanuel NS Uen, 26Isabella, dan Alven.


Lencana Ngewiki Berjamaah 2013
Diberikan kepada pengguna yang hadir dalam acara Ngewiki Berjamaah, 20–21 Juli 2013 di Jakarta: Ricky Setiawan, Hariadhi, Gombang, Medelam, Alven, Imam Khairul Annas, Andy lesmana, Arsyil, Remontulus, Nurulbaitirohmah, dan JV089Yayu.

Awards[sunting | sunting sumber]

BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Ricky Setiawan yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. gw kasih bintang wiki karena kerja keras dan sumbangannya pada wikipedia (cih)serta kebodohannya dalam kehidupan sehari-hariBloodseeker 06:34, 24 Maret 2007 (UTC)


Ksatria Wikipedia
"Ksatria Wikipedia" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel di Wikipedia bahasa Indonesia dan senantiasa terus menjaga artikel-artikel tersebut dari kaum Vandal. Dikenang untuk patrolinya pada siang hari tanggal 17 Juli 2010. Namanya juga "BlackKnight" (Ksatria Hitam). hahaha. ·· Kℇℕ℟ℑℂK () 07:26, 17 Juli 2010 (UTC)


Ksatria Wikipedia
"Ksatria Wikipedia" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel di Wikipedia bahasa Indonesia dan senantiasa terus menjaga artikel-artikel tersebut dari kaum Vandal.  Mimihitam  08:08, 25 Agustus 2010 (UTC)


Ksatria Wikipedia
"Ksatria Wikipedia" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel di Wikipedia bahasa Indonesia dan senantiasa terus menjaga artikel-artikel tersebut dari kaum Vandal. ESCa :-)/ 03:28, 4 Desember 2010 (UTC)


BintangWiki Polandia
"BintangWiki Polandia" diberikan kepada Ricky Setiawan yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Polandia di Wikipedia bahasa Indonesia. Karena tidak pernah gentar, tetap tegar, berkat usahanya sendiri berhasil menuju ke Polandia. Meursault2004ngobrol 11:08, 17 Juli 2010 (UTC)


Penghargaan Perak
"Penghargaan Perak" diberikan kepada Ricky Setiawan yang kontribusinya sangat berharga dalam mengembangkan dan memperbaiki ProyekWiki menjadi sangat berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki tertentu. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patur diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 02:52, 22 Januari 2011 (UTC)


Penghargaan Tertinggi Wikipedia
"Penghargaan Tertinggi Wikipedia" diberikan kepada pengguna dan pengurus yang telah dikenal dengan kontribusinya yang sangat berharga kepada Wikipedia dan juga tanpa lelah mengembangkan Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai. Serta ucapan terima kasih kepada Pengguna yang terus aktif berkontribusi di Wikipedia serta merawat Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 11:07, 28 Januari 2011 (UTC)


Penghargaan Emas
"Penghargaan Emas" diberikan kepada pengguna yang kontribusinya sangat berharga dan tanpa kenal lelah, telah merintis, mengembangkan dan memperbaiki ProyekWiki menjadi sangat berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki secara keseluruhan. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patut diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 11:07, 28 Januari 2011 (UTC)


Bintang Jasa Nasional
"Bintang Jasa Nasional" diberikan kepada pengguna yang ikut serta dalam proyek-proyek pengembangan dan perbaikan kualitas artikel Wikipedia bahasa Indonesia dengan baik, biarpun mungkin bukan mereka yang merintis artikel itu, tetapi telah menyunting dan memperbaiki kualitasnya dengan baik. Aldo samulo (bicara) 11:07, 28 Januari 2011 (UTC)


BintangWiki Administratif Indonesia
"BintangWiki Administratif Indonesia" diberikan kepada Ricky Setiawan yang telah memberikan sumbangan berharga berupa artikel-artikel bertopik administratif Indonesia di Wikipedia bahasa Indonesia. -- Atas dukungan Anda terhadap pembuatan rintisan artikel desa/kelurahan di Indonesia. Salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 07:52, 23 Maret 2011 (UTC)


Ksatria Wikipedia
"Ksatria Wikipedia" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel di Wikipedia bahasa Indonesia dan senantiasa terus menjaga artikel-artikel tersebut dari kaum Vandal. Mikhailov Kusserow (bicara) 08:57, 28 April 2011 (UTC)


BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Ricky Setiawan yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Mikhailov Kusserow (bicara) 03:01, 29 April 2011 (UTC)


The Tireless Contributor Barnstar
The Tireless Contributor Barnstar (BintangWiki Kontributor yang tak kenal lelah) diberikan untuk pengguna yang pantang lelah mengontribusikan pengetahuannya yang sangat berharga untuk Wikipedia bahasa Indonesia. Selamat! -- Atas kotribusi Anda yang telah menulis 229++ artikel di Wikipedia Bahasa Indonesia. Salam sejahtera. -- Wagino 20100516 13:50, 7 Mei 2011 (UTC)

Templat spesial[sunting | sunting sumber]