Go Go Girls

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Gk Go Girls
Genre
PembuatTransima Pictures
SutradaraThomas Nawilis
Pemeran
Penggubah lagu tema7icons
Lagu pembuka"Playboy" — 7icons
Lagu penutup"Playboy" — 7icons
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim2
Jmlh. episode13 (daftar episode)
Produksi
ProduserHarli Rusdiantoro
Pengaturan kameraMulti-kamera
Durasi60 menit
Rumah produksiTransima Pictures
DistributorTrans Media
Rilis asli
JaringanTrans TV
Rilis11 April 2011 (2011-04-11) –
23 Agustus 2012 (2012-8-23)

Go Go Girls adalah miniseri Indonesia produksi Transinema Pictures yang ditayangkan perdana 11 April 2011 di Trans TV. Sinetron ini disutradarai oleh Thomas Nawilis dan dibintangi oleh 7icons, Ferly Putra dan Hardi Fadhillah.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Linzy adalah mahasiswa baru di Grande Art Academy. Meski ia tak disetujui ayahnya, Bram, untuk kuliah di jurusan seni musik. Linzy diam-diam tetap memilih kuliah di sana. Di Grande Art Academy, ada PJ dan genknya, yaitu Angel, Mezty, dan GC yang menjadi pesaing Linzy. Bukan cuma dalam bakat menyanyi, tetapi juga soal cowok. Justin yang bikin Linzy sebel tetapi juga lama-lama bikin suka. Justin si playboy yang selalu ditemani dua sahabatnya Miko dan Ricky, bikin hari-hari Linzy jadi berwarna sekaligus susah, pasalnya dia adalah mantan pacar PJ. Untung saja, Linzy selalu ditemani sahabatnya, Natly dan Vanila. Enggak cuma Justin yang bikin pusing, Sammy, dosen pengganti yang ganteng dan baik banget, juga bikin Linzy deg-degan. Lalu, ada Galaksi sahabat barunya Linzy seorang anak jalanan yang tampangnya serampangan tetapi seorang musisi berbakat dan suka ngamen, ada juga Megan yang selalu mengusik kehidupan Linzy.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Linzy Linzy Bramantyo
Natliy Natly Setiawan
Vanila Vanila
PJ PJ
Mezty Mezty
Angel Angel
GC GC
Ferly Putra Justin
Hardi Fadhillah Ricky
Fajar Gomez Miko
Cinta Dewi Megan
Dion Wiyoko Sammy Wijaya
Wafda Saifan Galaksi
Willy Dozan Bramantyo
Joshua Pandelaki Adam
Yeyen Lidya Susan
Indah Kalalo Intan Maharani
Ikang Fawzi Edo Adrian
Fendy Pradana Jeff
Donna Harun Marilyn Bono
Mpok Atiek Emak

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Go Go Girls bercerita tentang kehidupan seorang remaja bernama Linzy. Linzy adalah seorang gadis yang mempunyai minat dalam dunia seni dan musik, yang sangat bertentangan dengan keinginan Ayahnya. Namun Linzy tetap pada pendiriannya yang ingin bersekolah di Akademi Seni dan Musik.

Konflik pun tidak berhenti sampai disitu. Kepandaian Linzy dan teman-temannya dalam menyanyi pun dianggap menjadi ancaman bagi geng kakak kelas Akademi Seni & Musik, yang ternyata juga mencuri perhatian seorang playboy di sekolah itu.

Sinopsis musim 2[sunting | sunting sumber]

Chapter: 14-20[sunting | sunting sumber]

Linzy dan Justin jadi pasangan serasi seakademi! Mereka romantiiis banget, bikin semua orang iri. Bahkan, mereka resmi saling panggil pake panggilan sayang: “Tintin” dan “Panda”. Sementara, PJ makin dekat sama Galaksi. Sementara persahabatan mereka makin solid, Natly makin terkucilkan.

Di televisi ada berita kalau Marilyn Bono, biduan yang bikin Linzy pengin jadi penyanyi, pulang ke Indonesia. Linzy ngefans banget sama dia, sampe bela-belain ke jumpa fansnya segala. Di sini, dia juga sempat ketemu dengan Megan Bono, putrinya Marilyn Bono. Justin sampe ngejek Linzy berselera emak-emak, secara si Marilyn Bono memang penyanyi senior sih. Tapi Linzy cuek aja, pokoknya dia fans beratnya Marilyn Bono.

Bram (ayah Linzy) dapat kerjaan di sebuah bengkel. Linzy senang sekali mendengar berita ini. Sementara, Grace mulai kesal ke teman-temannya soalnya dia dikatai ‘dongdong’ melulu sih! Abis, Grace kan asal ceplos kalo ngomong.

Justin memberi hadiah seuntai kalung dengan lionting panda yang unyu banget. Linzy sukaaa banget, itu lambang cinta Justin ke Linzy. Eh, pas lagi senang-senangnya, tiba-tiba datang anak baru yang bikin semua orang heboh. Dialah Megan Bono. Ketika datang, Megan langsung mendekati Justin dan mencium pipinya di depan semua orang…termasuk Linzy! Ow Em Ji!

New Chapter: 21-22(End)[sunting | sunting sumber]

Setelah sekian lama menunggu kepastian kelanjutan dari Chapter 21. Akhirnya Trans Corp menayangkan Chapter 21: "Patah Hati" dalam bentuk web series di mytrans.com. Dan membuat Re-Run(Season 1: 1-13 & Season 2: 14-20) untuk serial ini yang di mulai pada 30 Januari 2012, hingga Chapter terbaru (21-22) yang ditayangkan setiap Senin hingga Jumat pada jam 12 siang di Trans TV(2012).

Synopsis[sunting | sunting sumber]

Linzy memutuskan hubungannya dengan Justin, karena tidak ingin Justin hidup susah dan berkorban demi Linzy dengan menjadi seorang pengamen. Hubungan PJ dan Galaxy semakin sulit dan di warnai deraian air mata. Kondisi pun terus berlanjut hingga mencapai puncaknya ketika video Mezty dan Galaxy beredar luas di internet. Persahabatan Mezty dan PJ pun jadi berantakan. Sementara papa Linzy marah besar terhadap Marylin Bono.

Cerita berakhir di Chapter 22: "The Secret" dengan Mezty membantu Pj dan Galaksi menjadi sepasang kekasih dan terungkapnya Linzy sebagai anak Marilyn Bono, Namun di tutup dengan di culiknya Justin oleh para penculik Misterius.

Bab dan Musim[sunting | sunting sumber]

Season 1[sunting | sunting sumber]

Chapters Title First Airring Rate
1 "Welcome to The Academy" 11 April 2011 Passed
2 "PlayBoy" 18 April 2011 Passed
3 "The White Rose Prince" 25 April 2011 Passed
4 "Surpise!" 2 May 2011 Passed
5 "Friendship" 9 May 2011 Passed
6 "The Betrayal" 16 May 2011 Passed
7 "Confession" 23 May 2011 Passed
8 "Everybody Hates PJ" 30 May 2011 Passed
9 "Downfall" 6 Juni 2011 Passed
10 "Satria Bergitar" 13 Juni 2011 Passed
11 "The Truth" 20 Juni 2011 Passed[pranala nonaktif permanen]
12 "Hurty Heart" 27 Juni 2011 Passed[pranala nonaktif permanen]
13 "Endless Love" 6 July 2011 Passed

Season 2[sunting | sunting sumber]

Chapters Title First Airring Rate
14 "The New Beginning?" 11 July 2011 Passed[pranala nonaktif permanen]
15 "Megan" 18 July 2011 Passed
16 "The Trap" 25 July 2011 Passed
17 "Dilema" 1 August 2011 Passed
18 "Topeng" 8 August 2011 Passed
19 "Smile, Panda!" 15 August 2011 Passed
20 "It’s Complicated" 22 August 2011 Passed
21 "Patah Hati" 27 February 2012 Passed
22 "The Secret" 28 February 2012 Passed[pranala nonaktif permanen]

Soundtrack[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]