Windows Live Admin Center

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Windows Live Admin Center
The Windows Live Admin Center logo.
The Windows Live Admin Center logo.
Tipeperangkat lunak
GenreDomains, E-Mail
Informasi pengembang
PembuatMicrosoft Corporation
PengembangMicrosoft
Informasi tambahan
Situs webhttps://domains.live.com/
Sunting di Wikidata Sunting di Wikidata • Sunting kotak info • L • B
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

Windows Live Admin Center (berubah dari Windows Live Custom Domain pada bulan November 2007) adalah layanan yang disediakan oleh Windows Live. Hal ini memungkinkan pengguna dengan nama domain untuk mengubah MX record domain mereka (Mail Server) sehingga mereka dapat menikmati fitur lengkap dari Windows Live Hotmail pada domain pribadi mereka.

Email account yang disediakan oleh Admin Center Windows Live ID dan Anda dapat menggunakannya untuk sign in ke MSN Messenger dan Windows Live Messenger dan semua Windows Live lainnya ID diaktifkan layanan.

Satu Windows Live ID dapat ditetapkan sebagai administrator dan menggunakan ID account baru bisa dibuat, dan yang lama dapat dihapus atau diedit pada domain tersebut. Administrator juga dapat memilih untuk memungkinkan orang untuk membuat account sendiri di domain melalui link pada situs web domain. Administrator dapat memilih dari aplikasi berbasis web atau berbasis Windows untuk mengelola semua aspek account domain mereka.

Pengguna dengan account Pusat Admin dapat memeriksa email mereka menggunakan Windows Live Hotmail, Windows Live Mail, dan Outlook.

Catatan kaki[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]