Wild Child (film 2008)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Wild Child
Wild child poster.jpg
Promotional film poster
Sutradara Nick Moore
Produser Tim Bevan
Eric Fellner
Diana Phillips
Penulis Lucy Dahl
Pemeran Emma Roberts
Alex Pettyfer
Natasha Richardson
Linzey Cocker
Aidan Quinn
Shirley Henderson
Musik Michael Price
Sinematografi Chris Seager
Penyunting Simon Cozens
Studio StudioCanal
Relativity Media
Working Title Films
Distributor Universal Pictures
Tanggal rilis 15 Agustus 2008 (2008-8-15)
Durasi 98 menit
Negara United States
United Kingdom
France
Bahasa English
Anggaran $20 juta
Pendapatan kotor $21,972,336

Wild Child adalah film Amerika/Inggris/Perancis yang romantis, remaja dramedy. film ini dibintangi Emma Roberts, Alex Pettyfer dan Natasha Richardson. Film ini di siarkan di televisi American ABC Family perdana pada 8 Agustus 2010.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Film ini berawal saat Poppy Moore (Emma Roberts),gadis asal Malibu yang sering membuat masalah ini dikirim untuk bersekolah di Abey Mount, sekolah asrama di Inggris.


Di asrama, Poppy sekamar dengan ke-4 teman barunya, Kate,Kiki,Drippy,dan Josie. Mulanya Poppy enggan berteman dengan mereka, karena menurutnya mereka sangat ketinggalan jaman. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan Freddy (Alex Pettyfer), anak kepala sekolah Abey Mount. Harriet (Georgia King), sang ketua OSIS yang naksir Freddy.Usaha Poppy untuk dikeluarkan dari Abey Mount mulanya tak membuahkan hasil,hingga akhirnya ke-4 teman sekamarnya memutuskan untuk membantunya. Dengan mengerahkan segala cara, mereka membantu Poppy agar bisa dikeluarkan dari sekolah.


Pada saat acara pesta dansa sekolah, Poppy dan teman-temannya berhasil memesona semua orang yang hadir di pesta, termasuk Freddy. Harriet yang kesal pun berencana untuk membalas dendam pada Poppy.Hingga suatu hari tanpa sengaja Poppy membuat gorden di dapur sekolah terbakar, namun akhirnya ia dapat memadamkannya. Tak disangka, Harriet yang melihat kejadian tersebut berpikir bahwa inilah saat yang tepat untuk membalas Poppy, ia pun akhirnya menyalakan kembali pemantik api "I love LA" milik Poppy. Kebakaran hebat pun terjadi, saat Drippy diketahui menghilang, Poppy pun datang sebagai penyelamat. Hingga akhirnya Poppy pun mengaku dialah yang menyebabkan kebakaran itu. Sidang sekolah pun digelar, setelah awalnya memusuhi Poppy karena email yang ditulisnya, teman-teman poppy pun berusaha membantu Poppy agar ia tak jadi dikeluarkan dari sekolah, dan mengetahui bahwa Harrietlah yang menyebabkan kebakaran tersebut.


Poppy akhirnya menyadari bahwa perbuatannya semua ini salah, ia pun akhirnya dapat membuktikan bahwa ia juga dapat berprestasi dengan cara membawa tim bola tongkat Abey Mount menjadi juara nasional. Hingga akhirnya sang ayah datang untuk menjenguknya dan bangga terhadap apa yang telah Poppy lakukan.