Wikipedia:WikiCenderawasih

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
WikiCenderawasih
Klasifikasi ilmiah
Kerajaan:
Filum:
Kelas:
Ordo:
Famili:
Genus:
Seleucidis
Spesies:
S. melanoleucus
Varietas:
wikiwiki
Nama trinomial
Seleucidis melanoleucus wikiwiki

Seleucidis melanoleucus wikiwiki atau lebih dikenal dengan sebutan WikiCenderawasih adalah wikifauna eksotis khas Wikipedia bahasa Indonesia yang merupakan sosok wikiwiki yang gemar bersolek dan memperindah diri. Segala yang dimilikinya harus serba sempurna dan indah, namun di balik itu ia adalah sosok wikiwiki yang baik hati dan tidak sombong.

WikiCenderawasih adalah wikiwiki yang memiliki sifat perfeksionis yang memandang segala hal harus dengan sempurna dan seindah mungkin. Kebiasaannya ialah bersolek di mana pun ia berada, sampai-sampai ia harus membawa peralatan kosmetika ke mana pun ia pergi. Wikiwiki ini tidak senang dengan sesuatu yang kurang elok, dia berpandangan perfeksionis dan harus serba sempurna.

Kebiasaan[sunting sumber]

WikiCenderawasih gemar hinggap ke sana ke mari di sembarang artikel, tak seperti WikiOrangutan yang hanya mengolok-olok tanpa memperbaiki, WikiCenderawasih akan sangat kesal jika menemui suatu artikel yang ditulis asal-asalan dan kurang elok dipandang, maka dari itu ia akan senang hati bekerja sama dengan WikiPeri untuk menyuntingnya dan memperbaiki sehingga lebih indah dilihat mata, walau pun ia hanya menyunting sebagian kecil tanpa mengubah isi artikel namun kontribusinya cukup membantu untuk memperindah wikipedia.