Wikipedia:Warung Kopi (Kebijakan)/Arsip (Des-07)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Pengusulan artikel pilihan

Setelah disetujuinya kriteria artikel pilihan baru, kini saatnya merapikan proses pengusulan artikel pilihan (bukan proses penjadwalan artikel pilihan ke halaman utama loh). Silahkan baca dan tanggapi di Wikipedia:Pengusulan artikel pilihan. dragunovadiscuss 08:18, 29 November 2007 (UTC)

Pemungutan suara sudah dimulai di Pembicaraan Wikipedia:Pengusulan artikel pilihan. dragunovadiscuss 06:51, 10 Desember 2007 (UTC)
Kebijakan sudah disetujui. Terima kasih atas suaranya. Mulai sekarang usulan status artikel pilihan dapat dilakukan di Wikipedia:Artikel pilihan/Usulan. Dan usulan jadwal untuk ditampilkan di halaman utama tetap dilakukan di Pembicaraan Wikipedia:Artikel pilihan (atau mau dipindahkan ke Wikipedia:Artikel pilihan/Jadwal/Usulan, agar lebih rapih saja?), namun artikel yang diusulkan untuk tampil di halaman utama harus sudah mendapatkan status artikel pilihan, yang ditandai dengan adanya bintang perunggu (perunggu (), bukan kuning) di kanan atasnya. dragunovadiscuss 10:06, 18 Desember 2007 (UTC)

Daftar

Apakah layak bahwa artikel Presiden Ghana, Perdana Menteri Malaysia, dsb dipindahkan dengan judul baru berisi kata "Daftar", sehingga menjadi Daftar presiden Ghana, Daftar Perdana Menteri Malaysia, dsb??? Kenapa di wikipedia lainnya tidak memakai istilah "list" atau "daftar"??

-- Adiputra बिचर -- 11:53, 8 Desember 2007 (UTC)

Inggris pakai list kok. 0_0 bennylin (-_-)V 11:56, 8 Desember 2007 (UTC)

Setauku memang ada dua, yaitu yang satu adalah daftar, ([Daftar presiden xyz]) dan penjelasan mengenai gelar tersebut (Presiden Indonesia menjelaskan tentang tata cara pemilihan dsb.) 0_0 bennylin (-_-)V 11:57, 8 Desember 2007 (UTC)