Wikipedia:Tahukah Anda

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Bantuan · Komunitas · Portal · Isi Pilihan · ProyekWiki · Permintaan artikel · Pengusulan
Daftar · Permohonan Bot · Tahukah Anda · Penerjemahan
Gtk-redo-ltr.svg WP:TA

Halaman ini berisi pranala ke templat-templat Tahukah Anda yang ditampilkan di halaman utama dan secara otomatis akan diganti setiap hari.

{{{title}}}
Gujō Odori
  • "... bahwa sebuah ulasan dalam suatu surat kabar menyebutkan bahwa film Wanita dan Satria, yang dirilis pada tahun 1941, memberikan gambaran yang jelas tentang posisi genting perempuan Indonesia?"
  • "... bahwa teknologi siluman mencakup teknologi yang digunakan pada personil militer, kendaraan, dan peluru kendali untuk menjadikannya lebih tidak terlihat oleh radar, inframerah, sonar, dan metode deteksi lainnya?"
  • "... bahwa diabetes melitus tipe 2, yang mencakup 90% dari semua kasus diabetes, terjadi akibat faktor genetik maupun gaya hidup seperti kurang olah raga, kegemukan, dan konsumsi gula berlebihan?"
  • "... bahwa pada puncak perayaan Gujō Odori, festival tari Bon Odori di Prefektur Gifu, Jepang, penari dan pengunjung menari bersama-sama semalam suntuk?"

Tahukah Anda[sunting | sunting sumber]

Tahukah Anda adalah fakta-fakta menarik dari artikel yang baru dibuat atau dikembangkan yang ditampilkan di halaman utama dan diperbarui secara otomatis setiap harinya.

Tahukah Anda berperan dalam mempublikasikan artikel yang baru dibuat atau dikembangkan (maksimum berusia enam bulan dengan panjang minimum 2.000 karakter). Fakta yang ditampilkan di Tahukah Anda sedapat mungkin berasal dari pernyataan dengan rujukan di artikel sumbernya. Demi variasi, artikel yang ditampilkan sebagai Tahukah Anda sedapat mungkin belum pernah ditampilkan di Halaman Utama (terutama di Peristiwa Terkini).

Tahukah Anda juga berperan mengurangi artikel yatim (artikel baru kadang kala merupakan artikel yatim) karena menambah pranala ke artikel tersebut.

Lihat pula: Wikipedia:Sistem Tahukah Anda (usulan sejak tahun 2012)