Wikipedia:ProyekWiki Biologi/Newsletter/Desember 2007

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Anggota baru telah bergabung kedalam proyekwiki Biologi, yaitu Pengguna:MightyMartin, Albertus Aditya, Beeyan , Kusyadi dan Taman Renyah, selamat datang untuk anggota baru!. Kini, kami baru memiliki 7 anggota dengan Mimihitam sebagai koordinator.

362 artikel telah ditandai dengan templat ProyekWiki Biologi. Kami kini memiliki 18 artikel kelas-A dan pilihan, plus 3 artikel kelas-B pilihan yang masih perlu 29 artikel lagi untuk mewujudkan Visi Biologi 2008.

Perubahan apa yang baru saja terjadi?
Artikel terbaru yang memasuki kelas-A adalah Paus Sei, Badak Jawa, dan Harimau Tasmania yang berhasil diselesaikan oleh Mimihitam dan Noix180 serta penambahan belasan artikel rintisan dari Mimihitam dan Noix180. Artikel Dodo telah diselesaikan oleh Kusyadi dan masuk ke kelas-B. Paus Sei berhasil diselesaikan oleh Mimihitam dan Noix180, dan paus Biru diselesaikan oleh Noix180. 3 artikel, yaitu Sarkoma Kaposi, Cincin Schatzki dan Henrietta Lacks turun ke kelas-B, tetapi sudah menjadi komponen pelengkap visi biologi 2008. Berbagai fitur baru ditambahkan juga di proyek ini.
Perbaikan kualitas artikel
Kolaborasi yang sedang dikerjakan adalah Komodo.


Terima kasih banyak kepada Sentausa yang terus memperbaiki gaya bahasa ProyekWiki Biologi yang masih kurang.