Wikipedia:Kopi darat/Depok (23 Agustus 2007)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pada tanggal 23 Agustus 2007 pengguna Wikipedia Indonesia BlackKnight dan Beeyan mengadakan acara pertemuan di Asrama Mahasiswa UI di Depok.

Tujuan utama dari pertemuan ini sebenarnya hanya untuk sedikit berkenalan, namun sulit sekali mengatur jadwalnya karena baik BlackKnight maupun Beeyan sama-sama sibuk mengikuti Ospek di fakultas masing-masing.

BlackKnight dan Beeyan sebelumnya telah berteman (secara virtual) di Wikipedia karena sama-sama berkontribusi di PW:ANIMANGA. Ketika lulus SMA dan tahu bahwa mereka diterima di Universitas Indonesia, keduanya segera merancang pertemuan.

Rencana pertama mereka adalah bertemu setelah acara latihan paduan suara (untuk menyambut mahasiswa baru sekaligus wisuda) selesai. Namun rencana ini gagal karena di sana terlalu ramai. Rencana kedua, di hari yang sama dengan rencana pertama, mereka akan bertemu ketika mengisi daftar absen paduan suara. Yang kedua ini pun gagal karena ternyata BlackKnight mendapatkan antrian di belakang, sedangkan Beeyan di depan. Sehingga ketika BlackKnight selesai menandatangani absen, Beeyan sudah keburu hilang "diculik" seniornya (untuk disiksa? gak tau juga deh hehehe).

Selang beberapa hari, mereka merencanakan untuk bertemu di warnet asrama mahasiswa karena kebetulan ketika itu BlackKnight sedang ada di asrama untuk mengerjakan tugas Ospek. Namun ternyata di sana ramai karena banyak orang luar asrama—seperti BlackKnight—yang datang untuk mengerjakan tugas, sehingga rencana gagal lagi. Namun karena takut tidak ada kesempatan bertemu lagi, BlackKnight dan Beeyan setuju untuk bertemu di kamar asrama Beeyan. Akhirnya rencana ini berhasil, namun pertemuan hanya berlangsung sebentar karena BlackKnight sudah ditunggu temannya untuk mengerjakan tugas. :)