Wikipedia:Halaman perkenalan/Arsip/2007-2009

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Arsip 2007-2009 · 2010 · 2011 · 2012 · 2013 · 2014 · 2015 · 2019 · 2020 · 2021

Aguska

Nama saya Agus dan tempat tinggal saya di Jawa Timur. Saya alumni ITN Malang jurusan teknik Mesin, saya bekerja di perusahaan Jerman sebagai staf senior yang tugasnya menangani masalah keselamatan, kesehatan dan lingkungan. Saya sangat senang bisa bergabung di Wikipedia guna menambah ilmu pengetahuan saya dan juga menambah pertemanan.

Arifin Antonio dos Santos

Saya sekarang berada di Cuba sedang belajar di Fakultas Kedokteran Pedro Saidén Rivera,dan aku berasal dari Timor Leste. Saya amat suka dengan wikipedia karena sangat tertarik bagi aku. E-mail : ari beregatal@elam24.pri.sld.cu 201.220.222.140 02:55, 25 Agustus 2007 (UTC)

Ligar

Saya adl mhs jur math di ITS .Bidang yg saya minati tentu saja math ,selain itu olahraga khususnya sepak bola .Utk hiburan saya juga cukup mengikuti perkembangan film dan politik .Film favorit adl komedi(jomblo ,Mr.Bean,..), action(S.W.A.T,..)dan kolosal/historikal(The last samurai,..)atau gabungan action & komedi(Kungfu Hustle,Men in Black,..).

MuftiAziz

Saya sekarang berada di Yogyakarta, sedang belajar di Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia. Saya berasal dari Wonogiri, kota kecil 30 km sebelah selatan Surakarta. Saya suka dengan wikipedia karena sangat banyak mendapatkan referensi artikel-artikel yang bermanfaat. Bidang yang saya minati adalah masalah Islam, perkembangan teknologi, khususnya teknologi informasi, dan algoritma. Dalam bidang politik, saya belajar pada partai Hizbut Tahrir Indonesia. E-mail : mufti.aziz@gmail.com

Endoy Dhiyauddin Saya lahir dengan nama Endoy diyauddin pada tanggal 08 Mei 1980. Lahir dan besar di kampung karanganyar desa rancah Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis. Kompetensi keilmuan saya dibidang Tafsir dan hadits,sebagai hasil kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2001-2005. Hobi saya sangat jauh dengan kompetensi keilmuan, yaitu ngutak-ngatik (hardware) komputer dan suka dengan troubleshooting Windows XP dan keluarganya.Diyauddin 07:25, 1 November 2007 (UTC)

Ayu dewi klara

Ai...,q ayu di malang,aq msh klz 3smp.Aq gabung di wikipedia cz disini nyediain smuanya,mksdnya,bahan2 bwt nyelsein tugas2 skul aq,,skrg q lg cr artikel ttg narkoba.Thänks..64.157.4.104 08:40, 6 Desember 2007 (UTC)

info 085358853558

Adinda Meiliyana

Senang bisa bergabung dengan wikipedia karena banyak mendapatkan pengetahuan terutama untuk penulisan ilmiah terima ksih semoga sukses amin125.160.33.100 06:15, 14 Desember 2007 (UTC)

Hanna Hendrayana ( Enda )

Aku sangat senang sekali bisa mengenal wikipedia.Karena dengan adanya wikipedia saya bisa menyalurkan bakat saya dalam bidang ilmu sejarah. Saya seorang karyawan sebuah toko Alfamart di bilangan Jakarta Timur. Dulu saya pernah berniat ingin melanjutkan studi saya di Fakultas sejarah. tapi berhubung keadaan tidak mendukung akhirnya saya masuk ke Fakultas Hukum di Universitas Padjajaran Bandung. Tapi itupun tidak berlangsung lama, karena saya hanya menjalani studi tersebut selama 2 tahun saja ( putus ditengah jalan )Tapi hingga saat ini hati saya tetap menggebu, ingin selalu mempelajari ilmu sejarah. Sekali lagi saya ucapkan trim's buat wikipedia 125.161.252.22 03:40, 16 Desember 2007 (UTC)

A Krisnali D

Saya pendatang baru di Wikipedia Indonesia. beberapa waktu yang lalu saya tidak bisa log ke wikipedia dengan alasan belum mengaktifkan cookies nah loh saya sendiri gak tahu cara aktifkannya. Ada yang bisa bantu saya??????? Saya ingin memasukan sejarah kampung Orang tua saya yang masih berhubungan dengan sejarah Kerajaan Sriwijaya.

125.162.98.77 08:01, 20 Januari 2008 (UTC)

Ahmad

Saya lulusan D3 ke perawatan dan sudah bekerja di daerah pegunungan meratus,saya sangat senang bergabung di wikipedia ini karena bisa memberikan saya informasi yang lebih luas,thnks wikipedia.195.189.142.147 16:50, 25 Januari 2008 (UTC)

pesan baru

hai..nama saya risa, seorang mahsiswa STMIK jurusan manajemen informatika. saya senang dengan situs wikipedia karena membantu saya dalam penulisan laporan tugas akhir yang sekarang ini dalam proses...Trims

Risssa

saya risa mhsiswi STMIK..lagi nyusun nyusun tugas akhir, dengan adanya situs wikipedia ini membantu saya dalam penyusunan laporan.

Krismawanto

Nama saya Krismawanto,Alumni UNRI tahun 1995 Jurusan Fisika FMIPA. Saya bekerja di Oil & Gas ConocoPhillips Indonesia di Jakarta. Saya ingin selalu dapat berkomunikasi dan silaturahmi dengan Temen-temen Alumni Jurusan Fisika Khususnya dan FMIPA umumnya melalui media ini. Sehigga kita dapat saling tukar informasi untuk kemajuan Almamater kita.

Salam, Krismawanto

MAriano da silva Marques

halo,, WikI ,, aku dari Timor leste,, salah satu pelajar Medicine di CUBA.. aku amat tertarik ama WEB wikipedia berbahasa Indonesia karena,, dengan Web ini aku, bisa mencari beberapa informasi tentang medicine,, justru itu aku sangat suka sama Web ini,, semoga web ini akan semakin berjaya,,,,,,

ini email aku: marquess31@elam24.pri.sld.cu

Adin's

Assalamu'alaikum... saya seorang pekerja yang bergerak dibidang keamanan, saya senang sekali bisa bergabung dengan Wikipedia Indonesia, karena saya bisa tahu banyak tentang ilmu-ilmu yang sangat bermanfaat untuk diri saya dan orang lain...salam semuanya...yups Wassalamu'alaikum...

trims..

trims buat wikipedia atas info2 nya..

boedy_p77

saya suka situs ini karena membantu saya mencari kosa kata baru,trims wikipedia. Maju terus !!!!! sukses yaaaa!!!!!

Yustinus budihartono

terimakasih Wikipedia ,saya boleh bergabung dari wikipedia saya dapat memperoleh pengetahuan baru yang berhubungan dengan profesi saya sebagai guru matematika Yustinus budihartono (bicara) 01:54, 9 Oktober 2008 (UTC)

Nama saya Agus dan tempat tinggal saya di Jawa Timur. Saya alumni ITN Malang jurusan teknik Mesin, saya bekerja di perusahaan Jerman sebagai staf senior yang tugasnya menangani masalah keselamatan, kesehatan dan lingkungan. Saya sangat senang bisa bergabung di Wikipedia guna menambah ilmu pengetahuan saya dan juga menambah pertemanan.125.164.98.134 15:00, 20 Oktober 2008 (UTC)

budiono

aku senang bisa bergabung

asnawi

Salam

namaku Asnawi, sama dengan Krismawanto, lulusan FMIPA UNRI tahun 1995, sekarang lagi di Malaysia, kerja sambil nuntut ilmu bukan ngelmu lho, terimakasih wikipedia, nyari apa saja ada disini, kris ini email ku asnawihs@yahoo.com, email mu mana?

sarah

Nama saya sarah.Saya berdomisili di Bandung. Motivasi saya bergabung di wikipedia adalah menambah pengetahuan tentang pembuatan artikel, informasi-informasi terkini, sejarah serta tentang teknologi. Pesan saya untuk wikipedia adalah maju terus!!!

Saya Sarah. Motivasi saya bergabung dengan wikipedia adalah menambah pengetahuan yanag berhubungan dengan pembuatan artikel serta menambah wawasan tentang informasi terkini. sekaligus menambah wawasan saya mengenai teknologi. pesan saya buat wikipedia cayo, maju terus!!!202.70.61.5 04:56, 24 Januari 2009 (UTC)

khabibi

namaku khabibi asal kab batang sebelah timur kota pekalongan. saya berprofesi sebagai guru di madrasah aliah Darussalam kemiri barat yang berada dibawah naungan yayasan darussalam dimana prof.Ali musthofa ya'qub.MA dilahirkan. Terus terang saya belum tau sama sekali apa itu wikipedia yang ku tau hanya layanan semacam google dan yahoo. namun aku mau pelajari dulu bagaimana isi ketentuan,syarat jg layanan yang disediakan.Khabibi (bicara) 11:07, 12 Februari 2009 (UTC)

Nama saya Gaferry, saya alumni Fak. Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, saat ini saya bekerja sebagai Staff Senior di salahsatu perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Tengah, saya tertarik untuk bergabung di Wikipedia ini, karena bisa bertukar pengalaman dan menambah pengetahuan dengan teman-teman yang lainnya, namun untuk mendaftar ke alamat ini saya selalu gagal, tq.

buLuq

allo, saya buLuq [nama dalam network]. Saya dari Jawa Tengah, Indonesia. Sekarang sedang di Jogjakarta, kuliah di UGM Teknik Elektro.

Sekarang saya ingin saling berbagi dalam memajukan ilmu pengetahuan, tanpa batas. Karena ilmu adalah milik masyarakat dunia.BuLuq (bicara) 14:07, 24 April 2009 (UTC)

DODO

Nama: Achadiat Asiandi Suhadi (Dodo). Pendidian : Sarjana Teknik Mesin ITB. E mail : achadiatasiandi@yahoo.com Blog : http://achadiat.wordpress.com 118.137.28.137 10:01, 7 Mei 2009 (UTC)

Saya pensiunan karyawan industri otomotif yang berminat untuk menulis masalah keteknikan (engineering), baik itu berupa product engineering, process engineering maupun production engineering. Terutama di industri otomotif.118.137.28.137 10:23, 7 Mei 2009 (UTC)

Nama Seprianto, bekerja di BKB ALQOLAM Bandar Lampung

Sinetron

Perkenalkan! Saya adalah seorang penggemar sinetron. Saya akan dengan senang hati akan berpartisipasi memperindah setiap artikel tentang sinetron di Wikipedia bahasa Indonesia, tapi saya saat ini sangat memiliki keterbatasan dalam mengakses Internet. Salam cinta dan seni drama!

Lia Rio Nika Bicara 09:58, 17 Mei 2009 (UTC)

Gaptek

Suatu anugrah yang sangat berarti dalam kehidupan saya bisa memulai dan menjelajahi dunia informasi tanpa batas. Saya Aep Saepudin, terlahir di Purwakarta, Jawa Barat, 47 tahun yang lalu. Bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Karawang. Terima kasih

Irianto

Saya ,Satrio Irianto Yudho , lahir di Palembang tahun 1951 Saya guru yang akan pensiun tahun 2011 Wikipedia merupakan salah satu referensi untuk bahan mengajar Saat ini saya mengajar di SMPN 1 Taman ,Sidoarjo

Hery winoto

Hery Winoto TJ adalah alumni dari Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) Untuk Strata 1 dan Strata 2. Saat ini masih melanjutkan studi di program doktor universitas padjajaran bandung. aktivitasnya sebagai seorang pengajar di beberapa Perguruan Tinggi dan sebagai dosen tetap di UKRIDA. Selain dari pada itu adalah beliau adalah seorang Trainer di beberapa konsultan dengan keahliaan bidang Human resources management. Pernah bekerja di beberapa Perusahaan, Terakhir pada perusahaan Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk.

ELANK

Nama saya HERI SUBAGYO asli jawa sekarang tinggal di Depok,kerja di Jakarta. Semua itu kulakukan demi Bendera kewajiban dan kuterima segala kenyataan ini. Meski terkadang membosankan,aku hanya orang biasa tidak ada yang luar biasa pada diriku. Tapi aku orang biasa yang ingin menjadikan orang yang aku cinta menjadi orang yang luar biasa meski banyak yang harus diluarbiasakan.

Halo saya TeraByte, saya baru bergabung 1 hari yang lalu. Salam kenal. TeraByte (bicara) 01:00, 25 Oktober 2009 (UTC)

Bagus angkring

Saya punya nama Bagus.tinggal sekarang dijogja karena emg asli Yogyakarta..,kerja sebagai pedagang,hobi dari kcil paling dmen mancing dari sungai,laut,kolam,udh pernah,mkanan pfort telor d2r,saya sgt senang sekali bs brgbug di wikipedia karena bs menambh ilmu buat saya & menmbh tmen N shbt tentunya??(202.93.37.95 13:09, 12 November 2009 (UTC))

muyi saputra

maaf aq lg blajar

Bandar Sakti

Bandar sakti sebuah desa kecil dengan profil yang unik.. bersebelahan dengan desa2 dgn bermacam suku dan budaya.. serta diapit oleh 2 perusahaan besar.. yg mungkin terbesar di dunia. GGP (Great Giant Peaneaple) dan GMP (Gunung Madu Plantation)... untuk keterangan selanjutnya bisa rujuk ke.. [1] atau [2]]

Dian Fajar Samsi

Assalamu'alaykum.

ane sering di panggil a'an.. sekarang berada di Kab. Blitar. Jawa Timur. asline tp lahir di Lampung Tengah, nah tujuan ke wikipedia ini.. ingin menyebarkan sejarah atao potensi tempat tingal saya dan desa2 di sekitar [3].. http://blog.usaharakyat.com

ane mengenal wikipedia sudah lama.. tapi berminat karena ketiak ane ingin mencari informasi daerah tempat tinggal kok tidak ada.. sehingga ketemu di wikipedia.. tetapi tidak lengkap, hanya sebaris kata saja

sehingga ingin rasanya menyebar lewat sini..

salam kenal semuanya.. kunjungi Desa saya ya [4]

Dian Fajar Samsi (bicara) 00:43, 19 Desember 2009 (UTC)


Perkenalan Yan sulaiman (1 Maret 2010)

hai, nama saya yan sulaiman. Saya bekerja di bidang bursa berjangka. mengenal wiki sdh lama tapi baru mendafar sekarang ini..salam kenal u/ semua. Yan sulaiman (bicara) 06:12, 1 Maret 2010 (UTC)

Selamat datang di Wikipedia.
bennylin
09:19, 4 Maret 2010 (UTC)

Bangpur (3 Maret 2010)

Salam Kenal. Saya Agus Haris Purnama Alam. Saya biasa di panggil Bangpur (Abang Purnama). Saya bekerja sekaligus owner Dumala Pustaka, penerbit buku nasional. Selain itu Saya juga aktif mengaja di perguruan tinggi sebagai Dosen. Bangpur (bicara) 09:13, 3 Maret 2010 (UTC)

Salam kenal.
bennylin
09:19, 4 Maret 2010 (UTC)

Nama saya Sisca

Nama saya Sisca, Fransisca I. Saya hendak memberikan kontribusi saya untuk Wikipedia Indonesia, karena menurut saya Wiki Indonesia masih sangat terbatas. Kemarin saya memberi kontribusi berupa artikel Antilup. Tapi sepertinya belum diterima oleh Wikipedia. Sek kwee (bicara) 08:17, 4 Maret 2010 (UTC)

Halo, Sek kwee, Anda kemarin menulis di bak pasir. Untuk membuat atikel silakakn menulis di Antilup. Yang perlu diingat: Harus mencantumkan sumber referensi, tidak boleh riset asli. Salam Wikipedia.
bennylin
09:18, 4 Maret 2010 (UTC)

Agung Supriyanto (6 Maret 2010)

Agung Supriyanto Seorang yang mulai menekuni dunia maintenance plan Agung Supriyanto (bicara) 07:29, 6 Maret 2010 (UTC)

Halo, salam kenal juga.
bennylin
02:26, 17 Maret 2010 (UTC)

Perkenalan Kurnia asih (6 Maret 2010)

aloha....kenalin nih saya kurnia saya masih baru nih ya........? Kurnia asih (bicara) 11:26, 6 Maret 2010 (UTC)

Selamat datang di Wikipedia, Kurnia asih.
bennylin
02:26, 17 Maret 2010 (UTC)

Rohadi Wicaksono

Saya bekerja di Yayasan Putera Indonesia Malang. Yayasan ini memiliki tiga lembaga pendidikan, yaitu Akademi Farmasi Putra Indonesia Malang, Akademi Analis Farmasi Putra Indonesia Malang, dan SMK Kimia Industri Putra Indonesia Malang. Karena saya bekerja di yayasan yang mengelola bidang pendidikan, maka minat saya ya di bidang pendidikan. Saya memiliki blog Rohadieducation.wordpress.com dan menjadi pendiri Beranda Komunitas Pendidikan di facebook. Rohadiwicaksono (bicara) 18:23, 10 Maret 2010 (UTC)

Met gabung di Wikipedia.
bennylin
02:26, 17 Maret 2010 (UTC)

Qurrota (10 Maret 2010)

Halo semua salam kenal, nama saya Qurrota. Saat ini bekerja dalam bidang pengembangan web sambil menyelesaikan kuliah di bidang ilmu komunikasi. Sebagai permulaan saya berniat berkontribusi pada hal-hal seputar perfilman sebagai salah satu minat saya. Mohon bimbingannya ya. Terima kasih :)

Salam. Qurrota (bicara) 18:47, 10 Maret 2010 (UTC)

Selamat bergabung dengan Wikipedia.
bennylin
02:26, 17 Maret 2010 (UTC)

RAMBAS (12 Maret 2010)

Saya akan mencoba menerangkan asal mula Desa Kanci dan siapa saja yang menjadi Kuwu di Desa Kanci dari mulai tahun berapa jabatan Kuwu di Desa Kanci ini semoga keterangan saya ini tidak menyimpang jauh dari sejarah yang sebenarnya terima kasih.

Ditunggu partisipasinya.
bennylin
02:26, 17 Maret 2010 (UTC)

Amirul ilhami (14 Maret 2010)

Amirul ilhami ( lahir di surabaya, 22 agustus 1992) umur 17 tahun, dan saya ini orang yang bisa di ajak RAHASIA......, :) saya pandai bergaul dan suka bercanda... dan saya sungguh tidak suka kalau di bohongi....., irul termasuk anak pertama dari 2 bersaudara....

Amirul ilhami (bicara) 13:40, 14 Maret 2010 (UTC)

Salam kenal.
bennylin
02:26, 17 Maret 2010 (UTC)

Yockihiro (15 Maret 2010)

Hai nama saya Yocki Adhieprabowo, lahir Bandung 10 Desember 1985. saya baru membuat akun di wiki dan saya ingin menyumbang artikel lebih banyak, artikel pertama mencoba tentang Pidi Baiq

Apa bidang ketertarikan Anda?
saya suka sekali musik, desain, dan naik gunung
Bagaimana Anda mengenal Wikipedia?
saya mengenal wikipedia dari internet

Yockihiro (bicara) 08:18, 15 Maret 2010 (UTC)

Salam kenal, Yockihiro.
bennylin
02:22, 17 Maret 2010 (UTC)

Iwan Novirion (16 Maret 2010)

Hallo semua
saya newbie yang baru bergabung (kembali)
mohon bimbingannya....
trims...

 Iwan N   Bicara  14:03, 16 Maret 2010 (UTC)

Halo Iwan, selamat bergabung dan menyunting di Wikipedia. Semoga betah.
bennylin
02:21, 17 Maret 2010 (UTC)

Dian Radiansyah

halo semua

Sala Kenal

Halo semuanya, Saya praktisi di bidang analisis mikrobiologi. Sangat tertarik dan mencoba untuk menulis dengan kajian yang lebih luas. Semoga dapat saling berbagi Layung respati (bicara) 11:11, 17 Maret 2010 (UTC)

Terima kasih. Di sini ada beberapa peminat/praktisi biologi dan biokimia. Mungkin Anda bisa bekerja sama dengan mereka. Gombang (bicara) 06:27, 18 Maret 2010 (UTC)

Righit permana (18 Maret 2010)

Salam kenal. nama saya Righit Permana. Panggilan nama saya Righit. lahir di situbondo,21-08-1990. Saya sangat tertarik dengan wikipedia ini, jadi saya menuangkan pengetahuan di wikipedia ini. saya kenal wiki ini sejak saya membuka situs ini. sekarang saya menjabat menjadi ketua redaksi di suatu jurusan Teknologi Pendidikan di Universitas negeri surabaya. my blog : [righitpermana.blogspot.com]. trims yah!!^_^

Righit permana (bicara) 06:06, 18 Maret 2010 (UTC)

Selamat datang. Semoga Anda bisa banyak berkontribusi di Wikipedia. Gombang (bicara) 06:24, 18 Maret 2010 (UTC)

Alipdayat (18 Maret 2010)

Salam Kenal

Nama saya Arif Hidayat, biasa dipanggil alip, 29 thn. Tinggal di Tangerang, tapi bekerja di Sidoarjo. tertarik di bidang Teknologi, terutama Metalurgi/Material, juga di bidang seni serta traveling.

Saya mengenal wikipedia sejak saya kuliah, ketika mencari informasi mengenai skripsi saya. Saya dapati ternyata artikel-artikel wiki indonesia masih sangat terbatas, karena itulah saya bergabung di wiki indonesia, untuk sedikit membantu memperbanyak artikel di wiki indonesia.

~alip

Kami tunggu sumbangan dari Anda. Kalau menemui kesulitan jangan segan-segan bertanya pada saya atau pengguna aktif lainnya. Gombang (bicara) 06:25, 18 Maret 2010 (UTC)

Perkenalan Wifiiiiiiiiii (18 Maret 2010)

nama saya rio umur saya 13tahun saya berminat di bidang tik Wifiiiiiiiiii (bicara) 15:20, 18 Maret 2010 (UTC)

Halo selamat datang. ·· Kenrick ( ) 02:51, 24 Maret 2010 (UTC)

Pemuda panca marga (20 Maret 2010)

Pemuda panca marga (bicara) 05:38, 20 Maret 2010 (UTC)

Halo selamat datang. ·· Kenrick ( ) 02:51, 24 Maret 2010 (UTC)

Liliatri

Salam kenal teman-teman di Wikipedia. Perkenalkan nama saya Liliatri, umur 20 tahun. Saya berasal dari Banjarmasin dan status saya adalah seorang mahasiswa FMIPA Kimia di salah satu Perguruan Tinggi di Kalimantan Selatan ini. Kegiatan saya sehari-hari selain kuliah yaitu mengurus organisasi yang bergerak di bidang open source. Liliatri (bicara) 09:19, 20 Maret 2010 (UTC)

Halo selamat datang. ·· Kenrick ( ) 02:51, 24 Maret 2010 (UTC)

Nama Saya DISTI

hai,saya DISTI. Umur saya 13 tahun. Saya kenal Wikipedia dari sebuah majalah, dan saya tertarik untuk mengetahui lebih lanjut apa itu WIKIPEDIA.

Halo selamat datang. ·· Kenrick ( ) 02:51, 24 Maret 2010 (UTC)

Syukron Aminuddin

Salam Kenal. Saya Syukron Aminuddin "Syukron". Saya bekerja dibidang pipa OCTG "oil country tubular good" yaitu pipa-pipa untuk explorasi minyak dan gas, untuk prosess pembuatannya mulai dari heat treatment, metallurgical laboratory, ndt (emi & ut) hydrotest, threading s.d finishing. Jadi bukan di bagian pengeborannya... saya di bagian quaility engineer.

Syukron.amin (bicara) 06:28, 23 Maret 2010 (UTC)

Halo selamat datang. ·· Kenrick ( ) 02:51, 24 Maret 2010 (UTC)

salam kenal

Halo....Nama Saya Nona, baru bergabung...Salam kenal--Mbaknon (bicara) 16:12, 23 Maret 2010 (UTC)

Halo selamat datang. ·· Kenrick ( ) 02:51, 24 Maret 2010 (UTC)

Cutnazli (26 Maret 2010)

Assalam mualaikum wr.wb. saya sangattertarik dengan semua bidang yang ada pada wikipedia terutama masalah agama saya sudah lama mengetahui wikipedia dan juga sudah mengunjungi wikipedia tapi baru sekarang bergabung Cutnazli (bicara) 13:16, 26 Maret 2010 (UTC)

Halo, selamat bergabung dan selamat menyunting.  E-one   >>>  - 01:28, 27 Maret 2010 (UTC)

Antonisalomba (27 Maret 2010)

Apa bidang ketertarikan Anda?

Saya tertarik dengan hal pengetahuan umum, kali ini saya sajikan tantang smkn 2 banjarbaru

Bagaimana Anda mengenal Wikipedia?
saya membaca di internet

Antonisalomba (bicara) 04:55, 27 Maret 2010 (UTC)

Kami menunggu suntingan Anda Gombang (bicara) 11:34, 29 Maret 2010 (UTC)

Perkenalan Stevi manuputty (27 Maret 2010)

syalom, slam knal nama saya stevi manuputty, saya seorang mahasiswa smester 8 fakultas KIP, universitas patimura ambon. saya sangat suka dengan wikipedia. G B U Stevi manuputty (bicara) 09:10, 27 Maret 2010 (UTC)

Selamat datang Gombang (bicara) 11:30, 29 Maret 2010 (UTC)

Adji Kasrinandi (29 Maret 2010)

Apa bidang ketertarikan Anda?
Salam kenal, tertarik pada bidang manajemen, marketing, customer relationship, promosi dan sebagai bekerja pada bidang software bisnis/aplikasi.
Bagaimana Anda mengenal Wikipedia?
sewaktu mencari data sebagai sumber informasi

Adji Kasrinandi (bicara) 07:37, 29 Maret 2010 (UTC)adji_k--Adji Kasrinandi (bicara) 07:37, 29 Maret 2010 (UTC)

Selamat datang. Gombang (bicara) 11:33, 29 Maret 2010 (UTC)

heriyanto.massiseng

hai salam kenal, saya heriyanto massiseng, saya seorang pelaut (pelayaran rakyat)dan baru bergabung di wiki bengkast 19:20, 29 Maret 2010 (UTC)

Slamat datang dan Slamat menyunting  E-one   >>>  - 21:52, 29 Maret 2010 (UTC)