Whitkirk

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Whitkirk adalah sebuah distrik di Leeds timur, terletak antara Cross Gates di utara, Austhorpe di timur, Killingbeck di barat, Colton di tenggara, dan Halton di barat daya. Candi Newsam berada di selatan distrik.

Whitkirk memiliki klub kriket yang memiliki lapangan kriket besar, lima lapangan tenis, lapangan sepak bola dan tempat bowling, bersama dengan area bar yang besar. Perumahan dalam rentang Whitkirk dari lepas rumah, rumah semi-terpisah dan rumah bertingkat. Jenis perumahan di Whitkirk beraneka ragam, mulai dari rumah terpisah, semi-terpisah, dan rumah bertingkat. Wilayah ini mengalami peningkatan yang sangat besar dalam kejahatan kendaraan.[1]

Daerah ini adalah empat mil di sebelah timur pusat kota Leeds, dan dekat dengan jalan A63 dan M1 motorway. Whitkirk Lane End merupakan daerah kecil yang terletak di Whitkirk, tepat di utara Colton, yang terdiri dari perumahan terutama bertingkat dengan beberapa semi-terpisah dan beberapa rumah terpisah.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "http://www.wypnpt.org/NPT.asp?id=80". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2007-07-04. Diakses tanggal 2010-06-29.  Hapus pranala luar di parameter |title= (bantuan)

Koordinat: 53°48′N 1°27′W / 53.800°N 1.450°W / 53.800; -1.450