Verena Rehm

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Verena Rehm
Nama lahir Verena Carmen Rehm
Genre Pop, rock, Trance, Euro-trance
Pekerjaan Penyanyi, Penulis Lagu and Produser
Tahun aktif 2002Sekarang
Artis terkait Groove Coverage, Suprime Records, Age Pee, Renegade Masterz, Springbreak
Situs web

Groove Coverage Official Site

Suprime Records

Verena Carmen Rehm (lahir di Neuburg, Bavaria, 14 Mei 1984; umur 29 tahun) adalah penyanyi latar dari grup band Groove Coverage.

Kehidupan Awal[sunting | sunting sumber]

Pada waktu TK, Verena sudah sangat menyukai musik. Pada otobiografinya yang terdapat pada situs Suprime Record, Verena menyatakan ketertarikannya pada musik dimulai dari piano tua Ayahnya, yang membuat ia kemudia belajar memainkan piano. Pada umur 14 tahun Verena bergabung dengan band Querbeet. Ia menghabiskan 4 tahun bersama dengan band tersebut sebagai penyanyi utama, juga sebagai pemain keyboard.

Suprime Records dan Groove Coverage[sunting | sunting sumber]

Pada umur 18 tahun Verena didekati oleh Axel Konrad dan Ole Wierk, yang memintanya untuk bergabung dengan timnya pada Suprime Records. Setelah berpikir cukup lama ia akhirnya menerima tawaran tersebut. Verena, bersama dengan Markus Shaffarzyk (alias DJ Novus) bergabung dengan Groove Coverage, walaupun Verena tidak sebagai penyanyi utama.

Verena berperan sebagai penyanyi utama pada beberapa lagu grup tersebut seperti, Lullaby for Love and Rock. Ia tampil juga dalam dua video Musik grup tersebut yaitu God is a Girl dan The End, walaupun dalam video musik ini Mell sebagai penyanyi utama sementara Verena sebagai penyanyi latar. Verena juga sebagai pengganti penyanyi utama pada konser-konser Groove Coverage saat Mell sedang hamil. Sejak saat itu Verena mengambil tempat dibalik layar, sementara ia juga melanjutkan menulis lagu dan merekam backing vocal suaanya. Verena adalah salah satu wakil produser untuk album 21st Century.

Proyek lain[sunting | sunting sumber]

Verena menyanyi sebagai penyanyi utama untuk lagu Face 2 Face oleh Future Trace United, dimana grup tersebut dibentuk dari beberapa DJ terkenal di Jerman, termasuk Axel Konrad dan Special D, mereka bekerja terpisah masing-masing dengan Verena. Verena bekerja dengan Special D pada albumnya Reckless, pada proyek ini Verena menulis lagu dan sebagai penyanyi utama lagu Keep The Faith. Verena juga sering bekerja pada Produser Groove Coverage dan pemilik label Suprime Record yaitu Axel Konrad. Axel seringkali menggunakan alias yang berbeda pada musiknya seperti: Age Pee, Renegade Masterz and Spring Break. Verena sings lead for the song Face 2 Face by Future Trace United, which is a group formed by the most successful DJs in Germany, including Axel Konrad and Special D, both of whom Verena has worked with separately. Working with Special D on his album Reckless Verena wrote and provided lead vocals for the song Keep The Faith. Verena also works frequently with fellow Groove Coverage producer and Suprime Records label owner Axel Konrad. Axel operates under many different aliases for his music including: Age Pee, Renegade Masterz and Spring Break.

Age Pee[sunting | sunting sumber]

Verena menyanyi pada lagu : Hymn, Out of the Dark, When the Rain Begins to Fall

Renegade Masterz[sunting | sunting sumber]

Verena menyanyi pada lagu: Crystal Ship, Nasty Girl

Spring Break[sunting | sunting sumber]

Verena menyanyi pada lagu: Shut up, Big Bad Love

Straight Flush[sunting | sunting sumber]

Verena menyanyi pada lagu: She's got that light

Fashion Music[sunting | sunting sumber]

Verena menjalankan sebuah sekolah musik yang bernama Fashion Music, dimana Ia sebagai guru vokal, piano, dan seni kompisisi musik.