Pengguna:Oguri

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Pengguna ini telah terbukti adalah orang yang sama dengan Pengguna Fujiko mania

Jika Anda merupakan salah satu pihak yang disebutkan, jangan menghapus peringatan ini.


O G U R I



Tentang Saya
Usia saya sebenarnya
35 tahun, 5 bulan dan 1 hari
Usia saya di Wikipedia Indonesia
16 tahun dan 2 bulan
Pengguna ini adalah seorang
laki-laki
Pengguna ini ingin
berteman dengan Anda
IslamPengguna ini beragama Islam.
Lokasi
Pengguna ini pernah atau sedang tinggal atau berasal dari Kota Padang.
Kebahasaan
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
minPangguno iko fasiah bana mangecek dalam bahaso Minangkabau.
en-1This user is able to contribute with a basic level of English.
Kewikipediaan
Pengguna ini adalah pecandu Wikipedia.
Gaya hidup
Pengguna ini suka warna biru
حلالPengguna ini menaati hukum makan makanan yang halal.
Pengguna ini suka sekali nasi goreng
Pengguna ini adalah seorang perokok
Pengguna ini senang membaca buku
Pengguna ini mempunyai hobi fotografi
Pengguna ini penggemar musik tradisional Indonesia
Pengguna ini penggemar musik pop
Pengguna ini melewatkan waktu luang dengan menonton film
Pengguna ini senang membaca buku
Pengguna ini suka menonton kartun dan film animasi waktu kanak-kanak.
Pengguna ini menggunakan peramban web Google Chrome.
Pengguna ini dapat dikirimi surat elektronik melalui Gmail
Pengguna ini adalah seorang narablog: Nopidendut.
Pengguna ini memiliki akun Facebook
(Cari)
Pengguna ini memiliki akun Twitter/X
(Ikuti)
Logo Instagram
Pengguna ini memiliki akun Instagram
(Ikuti)

Hai, saya Oguri. Awalnya saya pengguna anonim sejak tahun 2007. Setelah tahun 2008,saya mulai menikmati menulis di Wikipedia Bahasa Indonesia (WBI) dan mencoba membuat akun dengan username Fujiko Mania (karena sejak kecil saya penggemar berat ), namun karena beberapa peraturan di WBI tidak saya perhatikan secara detil, saya melakukan kesalahan hingga akun itu diblokir 2 Jam .

Kemudian saya membuat akun baru, karena saya sedang semangat menulis (walaupun saat itu saya tahu hanya di blokir 2 jam saja), sehingga saya memiliki akun ganda. Akun Oguri ini lah yang akhirnya yang terus saya pergunakan hingga sekarang.

Oguri berasal dari nama pemeran film Jepang Shun Oguri, karena saya membuat akun ini setelah menonton film Detective Conan-Live Action.

Kontribusi[sunting | sunting sumber]

Pada awalnya, kontribusi saya meliputi dunia musik dan film, karena saya menggemarinya, mulai dari merintis artikel baru, mengedit dan menambahkan berkas sampul atau posternya. Sejak 2013 saya mulai aktif menulis mengenai kontes kecantikan, karena pada saat itu saya penasaran dengan Whulandary Herman yang menjuarai Puteri Indonesia 2012-2013, dimana Whulandary berasal dari kampung yang sama dengan saya hehehe .

Kutipan favorit[sunting | sunting sumber]

  • “Hakuna Matata” (The Lion King)
  • “All is Well”
  • “Truly Believe is Nothing Coincidence”

Bintang Wiki[sunting | sunting sumber]

Berikut adalah kenang-kenangan berupa penghargaan dari teman-teman sesama pengguna WBI.

BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Oguri yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Mikhailov Kusserow (bicara) 03:43, 4 Mei 2011 (UTC)


BintangWiki Musik
"BintangWiki Musik" diberikan kepada Oguri yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik musik di Wikipedia bahasa Indonesia. Aldo samulo (bicara) 10:33, 27 Mei 2011 (UTC)


BintangWiki Musik
"BintangWiki Musik" diberikan kepada Oguri yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik musik di Wikipedia bahasa Indonesia. Bagus Priyambada (talk) 10:02, 8 Juni 2011 (UTC)


BintangWiki Musik
"BintangWiki Musik" diberikan kepada Oguri yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik musik di Wikipedia bahasa Indonesia. Aldo samulo (bicara) 05:16, 21 Juni 2011 (UTC)


BintangWiki Berkas
"BintangWiki Berkas" diberikan kepada pengguna yang telah dikenal dengan kontribusi berkasnya yang berharga kepada Wikipedia bahasa Indonesia. Aldo samulo (bicara) 05:16, 21 Juni 2011 (UTC)


BintangWiki Berkas
"BintangWiki Berkas" diberikan kepada pengguna yang telah dikenal dengan kontribusi berkasnya yang berharga kepada Wikipedia bahasa Indonesia. Aldo samulo (bicara) 07:24, 28 Juni 2011 (UTC)


Penghargaan Tertinggi Wikipedia
"Penghargaan Tertinggi Wikipedia" diberikan kepada pengguna dan pengurus yang telah dikenal dengan kontribusinya yang sangat berharga kepada Wikipedia dan juga tanpa lelah mengembangkan Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai. Serta ucapan terima kasih kepada Pengguna yang terus aktif berkontribusi di Wikipedia serta merawat Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 04:24, 10 Juli 2011 (UTC)


The Tireless Contributor Barnstar
The Tireless Contributor Barnstar (BintangWiki Kontributor yang tak kenal lelah) diberikan untuk pengguna yang pantang lelah mengontribusikan pengetahuannya yang sangat berharga untuk Wikipedia bahasa Indonesia. Selamat! Aldo samulo (bicara) 04:24, 10 Juli 2011 (UTC)


BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Oguri yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 04:59, 13 Juli 2011 (UTC)


Penghargaan Emas
"Penghargaan Emas" diberikan kepada pengguna yang kontribusinya sangat berharga dan tanpa kenal lelah, telah merintis, mengembangkan dan memperbaiki ProyekWiki menjadi sangat berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki secara keseluruhan. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patut diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia. -- Selamat melanjutkan karya-karya Anda di Wikipedia Bahasa Indonesia dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 03:27, 19 Agustus 2011 (UTC)


Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. -- Atas kontribusi Anda yang telah menyumbangkan lebih dari 5.000++ suntingan hingga hari ini. Semoga Anda berkenan menerima penghargaan ini dari saya. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 08:03, 9 September 2011 (UTC)


Beginner Experienced Editor
"Beginner Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 1.000 hingga 2.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 06:45, 17 September 2011 (UTC)


Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 06:45, 17 September 2011 (UTC)


BintangWiki Berkas
"BintangWiki Berkas" diberikan kepada pengguna yang telah dikenal dengan kontribusi berkasnya yang berharga kepada Wikipedia bahasa Indonesia. Mikhailov Kusserow (bicara) 08:46, 28 September 2011 (UTC)


BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Oguri yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Albert Christian (bicara) 6 Februari 2014 05.14 (UTC)


BintangWiki Berkas
"BintangWiki Berkas" diberikan kepada pengguna yang telah dikenal dengan kontribusi berkasnya yang berharga kepada Wikipedia bahasa Indonesia. PecintaKpop (bicara) 25 Maret 2016 05.26 (UTC)

Terimakasih teman-teman sesama pengguna WBI telah memberi BintangWiki. Semoga dengan BintangWiki ini, bisa mendorong saya untuk mengembangkan Wikipedia Indonesia dengan lebih baik lagi

Salam,
Oguri (Tinggalkan pesan)