Troilus dan Cressida

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Sampul muka cetakan tahun 1609.

Troilus dan Cressida adalah sandiwara tragedi karya William Shakespeare.

Kisah Troilus dan Cressida[sunting | sunting sumber]

Tokoh utama[sunting | sunting sumber]

Troya[sunting | sunting sumber]

Yunani[sunting | sunting sumber]

Waktu dan tempat[sunting | sunting sumber]

Setelah Perang Troya, Troya

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Troilus dan Cressida diatur selama tahun-tahun terakhir Perang Troya, setia mengikuti plotline dari Iliad dari penolakan Achilles 'untuk berpartisipasi dalam pertempuran dengan kematian Hector.

Pada dasarnya, dua plot diikuti dalam permainan ini. Dalam satu, Troilus, seorang pangeran Trojan (anak Priam), kesengsaraan Cressida, Trojan lain. Mereka melakukan hubungan seks, mengaku cinta abadi mereka, sebelum Cressida adalah ditukar untuk Trojan tawanan perang. Saat ia mencoba untuk mengunjunginya di kamp Yunani, Troilus glimses Diomedes menggoda dengan nya Cressida tercinta, dan memutuskan untuk membalaskan pengkhianatan nya.

Sementara plot ini berfungsi sebagai eponym untuk Troilus dan Cressida, itu account untuk hanya sebagian kecil dari run time-nya. Mayoritas bermain berputar mengelilingi pemimpin pasukan Yunani dan Trojan, mantan upaya untuk mendapatkan Achilles bangga untuk kembali ke pertempuran dan menghadapi Hector, yang mengirim surat Yunani mengatakan mereka tentang kesediaannya untuk terlibat dalam satu-satu tempur dengan seorang tentara Yunani tunggal. Ajax awalnya dipilih sebagai pejuang ini, tetapi membuat perdamaian dengan Hector sebelum mereka bisa melawan. Achilles hanya diminta untuk kembali ke pertempuran setelah sahabat tercinta, Patroclus, dibunuh oleh Hector sebelum dinding Trojan. Serangkaian pertempuran menyimpulkan bermain, di mana Achilles tangkapan amuk Hector, membunuh dia. Penaklukan Troy yang tersisa belum selesai, sebagai Trojan belajar tentang kematian pahlawan mereka