Tokyo Mew Mew Ala Mode

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

Tokyo mew Mew Ala Mode sebenarnya adalah komik season kedua dari Tokyo Mew Mew. Manga ini dipublikasikan di majalah komik Nakayoshi. Tokoh dalam cerita ini tidak banyak berubah. Hanya karakternya yang akan ditambah. Keistimewaan manga ini adalah berkarakter ganda.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Ichigo Momomiya, siapa yang tak kenal gadis ini. Gadis yang selalu semangat dan ceria ini adalah pemimpin dari Tokyo Mew Mew. Namun karena pacarnya Aoyama bersekolah di Inggris, Ichigo tak rela dan nekat ikut sekolah di Inggris. Otomatis tentu saja Shirogane, presiden cafe mew mew sekaligus pemimpin utama Tokyo Mew Mew, kelabakan mencari pemimpin baru.

Disaat yang membingungkan tersebut, munculan seorang gadis bernama Berry. Gadis 12 tahun yang selalu bersemangat. Pertemuannnya dengan Shirogane sebenarnya tak sengaja. Sama seperti Ichigo dulu, saat bertemu, Berry jatuh dari tangga dan akhirnya ditolong Shirogane. Tanpa sadar, Berry mengikuti Shirogane sampai cafe. Berry lalu masuk dan menemukan banyak kue-kue lucu. Karena kepergok Shirogane saat asyik makan kue di cafe, Berry kelabakan dan beberapa kue menimpa dirinya. Hal ini tentu saja membuat Berry malu. Iapun berlari tak nentu arah dan sampai pada ruang penelitian DNA baru untuk anggota Tokyo Mew Mew yang baru. DNA itu rupanya menunjuk Berry sebagai anggota baru! Bagaimana nasib Berry setelah menjadi pemimpin baru Tokyo Mew Mew?

Design Character[sunting | sunting sumber]

  • Berry Shirayuki: Pemimpin baru Tokyo Mew Mew yang bersekolah di sekolah elit. Mottonya selalu bersemangat walau dalam keadaan sesulit apapun. Satu-satunya anggota Tokyo Mew Mew yang memiliki 2 DNA binatang langka.
  • Tasuku Meguru: Teman sejak kecil Berry. Sekolah di sekolah negeri. Sejak ibu Berry meninggal, Tasuku tiap pagi selalu meluk berry untuk menggantikan Ibu Berry. Jago main sepatu roda dan badannya sangat ringan. Selalu ingin melindungi Berry. Tidak punya ayah.Memendam perasaan pada Berry.Namun ditahan karena "status"nya sebagai teman sejak kecil Berry.
  • Ucha: Robot buatan Shirogane berbentuk strawberry. Selalu mengikuti Berry kemanapun Berry pergi seperti Masha & Ichigo, pemimpin Tokyo Mew Mew yang lama.