The Living End

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
The Living End
Biodata
Asal Melbourne, Australia
Genre Punkability, Rockabillity, Rock
Tahun aktif 1994 –present
Label Adeline Records / EastWest (2006-Present (US))
EMI (2003-present (Aus))
Modular (1998-2003)
Rapido (1996-1998),
Independent (1994-1996)
Situsweb www.thelivingend.com.au
Anggota sekarang
Chris Cheney
Scott Owen
Andy Strachan
Mantan anggota
Joey Piripitzi - Drum (1995-1996)
Travis Demsey - Drum (1997-2002)

The Living End adalah band Punkability asal Melbourne, Australia yang terbentuk sekitar tahun 1994. Band ini sudah 2 kali meraih posisi pertama di ARIA chart ampuh. Band ini juga sukses di U.K dan U.S, Selain itu band pernah menerima penghargaan Drummer terbaik, Aksi panggung terbaik, Penampilan konser terbaik di TV and Band terbaik, pada tahun 2006 di Jack Awards.

Sejarah[sunting | sunting sumber]

The Living End terbentuk pada 1994 sesudah Chris Cheney menemui Scott Owen. Dua orang anak laki-laki itu terlebih dulu diperkenalkan kepada satu sama lain oleh kakak mereka di Wheelers Hill Secondary College di Melbourne. Cheney terobsesi dengan 80s rockabilly kelompok Stray Cats yang dia diperkenalkan ke olehnya lebih muda saudara laki-laki William. Owen memutuskan belajar bas tegak di favour piano dan mereka mulai memainkan pertunjukan langsung.

Mereka membentuk gerombolan tutup di bawah Runaway Boys nama pada 1992; dinamai seperti hak album Stray Cats. Tetapi, oleh 1994 Chris dan Scott sedang menulis bahan mereka sendiri.

Kelompok mengalami prosesi drummers sebelum menetapkan Joe Piripitzi tahun sama itu, membentuk Akhir Hidup. Akhir Hidup memasukkan patah tulang besar pertama mereka 1995 waktu, sesudah memberangkatkan t-shirt dan demo pita kepada Billie Joe Armstrong, mereka mendaratkan lobang sokongan di Greenday upcoming Australia tur. Setelah tur, kelompok masuk ke studio untuk merekam mereka debut EP Hellbound yang mendapat bantuan moderat dari pemancar radio himpunan. Pada November 1995, gerombolan kembali ke dalam studio untuk merekam mereka detik EP It bagi Your Own Good yang dilepaskan oleh mereka sesudah beberapa bulan.

Rekaman ini menghasilkan penyiaran radio utama pertama mereka dengan lagu dari Here On In, yang ditempatkan atas pergiliran tinggi di atas radio pemuda jaringan melipat-tigakan J. Shortly After pengeluaran EP kedua, drummer Joe Piripitzi membiarkan gerombolan untuk sebab tak jelas, dan diganti dengan Travis Demsey yang segera bermain-main dengan gerombolan di festival utama seperti Pushover dan Falls Festival. Sesudah tahun yang mengelilingi Australia, Hidup lagi Berakhir menuju ke dalam studio untuk merekam sesuatu baru untuk menjual di mereka sekarang pameran yang sangat populer. Hasil adalah Second Solution/Prisoner of Society sekarang berganti aliran

Breakout[sunting | sunting sumber]

Second Solution/Prisoner of Society dengan cepat menjadi pukulan nasional, pengganti-sampingan menjadi orang Australia menjual yang paling tinggi tunggal 90 's, memetakan #1 dan menerima Pengahargaan NYANYIAN 1998 bagi Highest Selling Single. Gerombolan melamar kepada Modular Recordings untuk pengeluaran mereka debut self bergelar album. Album mendapat sambutan hangat dari hadirin Australia. The Living End di waktu menjual paling tinggi debut batu album di sejarah musik Australia, sekarang 5 kali platina, dan memetakan di #1. Selama periode ini 6 orang bujangan dilepaskan memasukkan pengganti yang disebutkan dulunya-sampingan, dan lagi 'mencemari Cinta (hidup)', tutup, dilepaskan sebagai radio-hanya tunggal atas kelolosan Triple J. The Living End adalah bagian karier mereka yang paling berhasil sampai sejauh ini.

Living End dihadiahi 2 lagi pengahargaan NYANYIAN pada 1999 selama Best Group, dan paling New Artist. this is a mere terrible shitty translation.

Roll On[sunting | sunting sumber]

Roll on Di album pada 2000 adalah karya yang lebih kreatif, tetapi tidak berhasil mencapai status album mereka yang lebih awal. Cheney nanti menyebutkan bahwa dia mencoba membuktikan kepada pengecam bahwa The Living End tidak adalah gerombolan dengan sederhana ditegaskan oleh Tawanan mereka yang dipukul Masyarakat, dan album memperlihatkan ini oleh memperlihatkan lain pengaruh, serta mereka tradisional berlaju cepat rockabilly musik.

Album malah mengumpulkan perbandingan, oleh sedikit pengecam, ke mani punk gerombolan terobosan kreatif Bentrokan, London Calling [kutipan perlu].

Bagian terbesar gaya hampir sama sampai musik rock keras 80, sebaik begitu banyak jalan setapak yang menjadi campuran banyak gagasan yang tak dikenal, menghasilkan dalam 'menangguh-nangguhkan' struktur. Ini menegaskan daya cipta album.

Selama periode ini, keberhasilan relatif tercapai lagi di Amerika serikat|AS, dengan gerombolan mendapat liputan yang seluruh Amerika dengan menari-nari di atas baik Conan O'Brian maupun komidi malam terlambat David Letterman yang utama.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

The Living End
Chris Cheney | Scott Owen | Andy Strachan
Joey Piripitzi | Travis Demsey
Diskografi
Studio Albums: The Living End | Roll On | Modern Artillery | From Here On in | State Of Emergancy
Album konser: From Here On In: The DVD 1997-2004 | Live At Festival Hall