The Hills Have Eyes Part II

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
The Hills Have Eyes Part II
TheHillsHaveEyesPart I.jpg
Cover DVD
Sutradara Wes Craven
Produser Peter Locke
Penulis Wes Craven
Pemeran Michael Berryman
Janus Blythe
Kevin Spirtas
John Bloom
Tamara Stafford
Musik Harry Manfredini
Distributor Anchor Bay Entertainment
Home Box Office
Tanggal rilis Agustus 1985 (1985-8)
Durasi 86 menit
Negara  Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $700,000 (perkiraan)[1]
Didahului oleh The Hills Have Eyes
Diikuti oleh The Hills Have Eyes Part III

The Hills Have Eyes Part II adalah film horor tahun 1985 dan merupakan sekuel dari film The Hills Have Eyes.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Kisah ini terjadi delapan tahun sejak keluarga Carters berhasil selamat dari gurun.

Pengendara motor balap Yamaha, Roy, Hulk, dan Harry bersama kekasih mereka Cassidy, Jane, dan Sue, juga dengan seorang teknikus motor mereka, Foster, bersama melintas jalan darat untuk sebuah pertandingan. Disana bus mereka kehabisan bahan bakar, membuat mereka panik dan memutuskan untuk mengambil jalur singkat dengan melintasi sebuah gurun bekas eksperimen pemerintahan yang menguji ledakan bom pada saat Perang Dunia II. Dilintasan jalan itu mereka melihat sebuah pom bensin yang sudah terbengkalai. Lalu mereka menemukan Ruby (sekarang Rachel) dan Beast yang selamat dari film pertama. Mereka meminta para pengendara itu untuk menumpang ke kota. Dan setelah beberapa perdebatan mereka mengijinkannya.

Kemudian horor datang kala malam menjelang dan fakta bahwa bensin disana habis. Mulailah para klan kanibal kembali mengunjungi manusia itu. Satu-persatu terbunuh dengan cara mengerikan dengan tambahan anggota, Reaper. Dada Hulk ditusuk oleh senapan panah, kepala Foster dipotong dengan kapak, tubuh Harry diremukkan oleh batu besar, dan leher Sue dipotong oleh Reaper, dan karena Reaper, tubuh Jane terkoyak dalam jebakan beruangnya. Sementara Pluto dari film pertama, didorong ke jurang dan meninggal. Sama dengan Jupiter, adiknya, Reaper dijebak disebuah ledakan api dan tubuhnya terjatuh dalam lubang pertambangan. Ruby sendiri terjatuh dalam lubang penuh sepatu berduri. Hanya Roy, Cassidy, dan Beast yang berhasil selamat.

Penjelasan mengatakan, bahwa sebelum Ruby terjatuh, ia berhasil menyelamatkan dirinya dengan menangkap sebuah potongan batu yang mencuat keluar.

Reaksi[sunting | sunting sumber]

Film sekuel ini tidak mendapatkan pendapatan dengan keuntungan yang bahkan kecil sekalipun. Wes Craven bertujuan membuat film ini karena dia butuh uang, dan kemudian dia tidak mengakui film ini sebagai miliknya.[2] dan sekuelnya, Mind Ripper, a.k.a The Hills Have Eyes III.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]

Templat:The Hills Have Eyes