Sylvan Place

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Sylvan Place adalah nama beberapa tempat di New York City.

Sylvan Terrace, kadang dikenal dengan nama Sylvan Place, adalah sebuah permukiman bersejarah yang terletak di New York City dekat Fort Washington dan terdiri dari rumah petak antik dan jalanan kerikil dengan lampu suar yang mengarah ke Morris Jumel Mansion Museum.[1]

Sylvan Place adalah bekas jalan kecil yang membentang dari East 120th Street ke East 121st Street, antara (paralel ke) Lexington Avenue dan Third Avenue. Papan jalannya masih ada. Permukaan jalan saat ini diubah menjadi Harlem Art Park, dan halaman dan lapangan parkir Harlem Courthouse.

Sylvan Court Mews, atau Sylvan Court, kadang disalahartikan menjadi Sylvan Place. Sylvan Court adalah jalan pribadi kecil yang buntu tepat di seberang Sylvan Place di East 121st Street. Jalan ini tidak diaspal dan dijajari beberapa rumah bandar tahun 1880-an.

Sylvan Place dan Sylvan Court merupakan sisa-sisa Eastern Post Road lama di Harlem, yang membentang dari kota ini hingga Boston. Eastern Post Rd, Kingsbridge Post Rd, dan Harlem Rd Church Lane membentuk sebuah persimpangan berujung lima, dan permukiman yang mengelilinginya dulu disebut The Five Points. Sylvan Place dan Sylvan Court bertemu di bekas persimpangan lima ujung ini.

  1. ^ "Many City Streets are Little Known". New York Times. 25 April 1920. 


Templat:NYC-road-stub