Sick Puppies

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Sick Puppies
Asal Sydney, New South Wales

Sick Puppies adalah band rock indie dari Sydney, Australia. Band ini dibentuk oleh vokalis/gitaris Shimon Moore dan bassis Emma Anzai di ruang musik Mosman High School pada tahun 2000, di mana mereka memainkan lagu-lagu silverchair dan Green Day. Saat Shimon dan Emma semakin sering bertemu untuk jam session, mereka mulai merasa terdorong untuk menulis lagu sendiri.

Sick Puppies mulai menarik perhatian nasional saat lagu mereka Nothing Really Matters memenangkan kontes Unearthed yang diselenggarakan oleh radio Triple J. Pada tahun 2002 mereka merilis sebuah EP bernama Nothing Really Matters. EP ini dikenal memuat sebuah cover version jenaka dari lagu Say My Name milik Destiny's Child, dimainkan dengan gaya post-grunge/nu metal.

"The Puppies" saat ini bertempat tinggal di Los Angeles. Album terbaru mereka, Headphone Injuries, dirilis secara digital pada bulan Juni 2006. Mereka juga sudah merilis sebuah single/video berjudul My World dari album ini .

That Time Of Year[sunting | sunting sumber]

(Untuk Artikel Utama Lihat That Time Of Year)

Pada Tahun 2009 Terdapat Lagu Sick Puppies Yang Terbaru Yaitu That Time Of Year Yang Terdapat Pada NCIS The Offical Soundtrack Vol.2

Anggota[sunting | sunting sumber]

• Shimon Moore: vokal, gitar

• Emma Anzai: bass, vokal latar

• Mark Goodwin: drum

Trivia[sunting | sunting sumber]

Shimon Moore dan Emma Anzai juga sesekali turun dalam dunia lakon. Keduanya pernah ditampilkan di acara berseri TV Australia All Saints. Moore juga memainkan peran utama Jamie Duncan di film Australia tahun 2000, Selkie.

Sources[sunting | sunting sumber]

Situs Resmi Sick Puppies MySpace Resmi Sick Puppies Artikel Sick Puppies pada majalah Rolling Stone Pemenang Triple J Unearthed