Shinee's Hello Baby

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Shinee's Hello Baby
Shineeyoogeun.jpg
Promotional poster
Genre Realitas
Pembawa acara KBS Joy
Pemeran Shinee (ayah)
Jung Yoogeun (bayi)
Negara Korea Selatan
Bahasa Korean
Jumlah musim 1
Jumlah episode 13
Produksi
Lokasi Korea Selatan
Setelan kamera Multi-camera
Durasi 40 menit
Siaran
Penayangan awal Januari 2010 – April 2010
Kronologi
Diawali oleh Girls' Generation's Hello Baby
Dilanjutkan oleh T-ara's Hello Baby

Shinee's Hello Baby adalah acara varietas Korea Selatan yang dibintaing oleh boyband populer, SHINee. Yang akan menjadi ayah dari Jung Yoogeun.

Kasting[sunting | sunting sumber]

  • Shinee: Onew, Jonghyun, Key, Minho and Taemin sebagai "ayah".

Anggota Shinee akan mendapat peringkat dari pilihan Yoogeun tiap minggu

  • Jung Yoogeun, balta berumur 4 tahun yang harus dijaga oleh anggota Shinee dan juga akan menjadi konsep utama di acara varietas ini.

Format[sunting | sunting sumber]

Acara ini ditayangkan mulai dari Januari 2010 sampai April 2010 setiap Selasa malam di KBS's Joy satelit/kabel TV saluran untuk 12 episode. Setiap episode difokuskan pada anggota Shinee, mengurus Yoogeun balita sebagai "ayah" dan menyelesaikan tugas pada perawatan bayi. Episode terakhir ditayangkan di mana anggota Shinee memberikan Yoogeun kapsul waktu sebagai hadiah setelah tiga bulan bersama-sama bahwa ia adalah membuka pada saat itu usia 20. Sebuah khusus juga ditayangkan. Ini adalah musim kedua dari Hello Baby, "Girls' Generation's Hello Baby, yang membintangi Korea Selatan girlband Girls' Generation sebagai" ibu "ke anak laki-laki. Musim sebelumnya disiarkan antara pertengahan hingga akhir 2009, hanya bulan sebelumnya. Musim ini mengikuti konsep umum yang sama dengan Girls' Generation's Hello Baby itu.

Konsep[sunting | sunting sumber]

Para ayah Shinee merawat bayi laki-laki bernama Jung Yoogeun. Dia adalah 5 tahun (dalam tahun Korea) dan lahir 25 Oktober 2007. Hello Baby bekerja seperti seri realitas mengikuti waktu Shinee dan Yoogeun bersama-sama, menyaksikan bagaimana mereka akan berinteraksi dengan dan membesarkan anak. Situasi datang seperti Yoogeun mendapatkan marah dan menangis atas sesuatu dan Shinee harus mencari cara untuk menenangkannya dan memperbaiki masalah. Mereka juga secara teratur membuat makanan untuknya, membelikannya pakaian dan mainan, bermain bersamanya, mengajarinya kata-kata baru dan tata krama, dan pesan video bahkan dibuat untuk dia ketika mereka pergi dari Korea.

Shinee Dads Ranking[sunting | sunting sumber]

Position 1 Position 2 Position 3 Position 4 Position 5
Onew 2 times 1 2 1
Jonghyun 3 2 1
Key 5 2
Minho 1 2 2
Taemin 1 2 1 1

Guest dan Cameo[sunting | sunting sumber]

Episodes Guest and Cameo
2 K.Will, T-Ara, dan IU
5 Girls' Generation kecuali Tiffany dan Yoona, Kim Jongmin, Eunhyuk dan Leeteuk dari Super Junior, Kang Hodong