Sekolah Tinggi Bahasa Asing Hita Widya

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Sekolah Tinggi Bahasa Asing Hita Widya (STIBA Hita Widya) adalah sebuah lembaga pendidikan ilmu kebahasaan yang berbasis sekolah tinggi yang berada di Kota Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia.

STIBA Hita Widya Denpasar adalah lembaga pendidikan ilmu kebahasaan dengan jenjang pendidikan S1. lembaga ini dikelola oleh staf profesional bidang pendidikan bahasa asing, ilmu komputer, dan pariwisata yang sudah berpengalaman di tingkat internasional. seluruh program pendidikan bahasa di Lembaga ini dirancang dengan menggabungkan ilmu keterampilan komputer untuk menunjang berbagai profesi yang berkaitan dengan keterampilan bahasa termasuk bidang pariwisata, penerjemahan, kejurubahasaan, pengajaran bahasa, kehumasan, dan jurnalistik.

Sistem pembelajaran di STIBA Hita Widya menekankan penguasaan keterampilan bahasa secara tuntas untuk sekolah tinggi ilmu bahasa asing yang memfokuskan pendidikan di bidang konsentrasi profesi yang memudahkan para mahasiswa di dalam bekerja sehingga lebih efektif dalam meniti karier yang diinginkan, berlandaskan pada penguatan keterampilan budaya Bali dan Indonesia.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Situs resmi Diarsipkan 2013-03-05 di Wayback Machine.