Schuks Tshabalala's Survival Guide to South Africa

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Schuks Tshabalala's Survival Guide to South Africa
Berkas:Schuks-Tsabalala's-Survival.png
SutradaraGray Hofmeyr
ProduserLance Samuels
Ditulis olehLeon Schuster
Gray Hofmeyr
PemeranLeon Schuster
Alfred Ntombela
Sean Higgs
Matthew Roberts
Siobhan Hodgson
Emily Jess Child
Penata musikPaul Norwood
Craig Hawkins
PenyuntingJohan Lategan
Johan Venter
DistributorIndigenous Film Distribution
Tanggal rilis
28 Mei 2010
NegaraAfrika Selatan Afrika Selatan
BahasaInggris

Schuks Tshabalala's Survival Guide to South Africa adalah sebuah film komedi di Afrika Selatan dirilis pada tahun 2010. Film ini disutradarai oleh Gray Hofmeyr dengan naskah tulisan Leon Schuster. Film ini dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Afrika Selatan: Leon Schuster, Alfred Ntombela, Sean Higgs, Matthew Roberts, Siobhan Hodgson, dan Emily Jess Child. Film ini dibuat bertepatan dengan Piala Dunia FIFA 2010 yang diadakan di Afrika Selatan.

Alur[sunting | sunting sumber]

Schuks Tshabalala (Leon Schuster) dan Shorty (Alfred Ntombela) memproduksi panduan hidup ke Afrika Selatan untuk wisatawan yang berkunjung ke negara tersebut pada Piala Dunia FIFA 2010. Mereka membawa sekelompok wisatawan dari Jerman, Irlandia, Yunani, Cina, Prancis, India dan Belanda dan menunjukkan kepada mereka apa hidup ini seperti di Afrika Selatan. Namun, Afrika Selatan yang mereka lihat adalah salah satu yang dibuat seluruhnya oleh Tshabalala dan Shorty.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Out Of Africa Entertainment (28 Mei 2010). "Press Kit" (PDF). Out Of Africa Entertainment. Diarsipkan dari versi asli (PDF) tanggal 2012-03-08. Diakses tanggal 14 June 2010. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]