STIE Boedi Oetomo Pontianak

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Boedi Oetomo Pontianak
Didirikan1986
PendiriDrs. D. Yakim Noor, BA
Lembaga induk
Yayasan Boedi Oetomo Pontianak
Lokasi

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Boedi Oetomo Pontianak, adalah perguruan tinggi swasta di Pontianak, Indonesia, yang berdiri pada tahun 1986. Ketua pada tahun 2010 adalah Drs. D. Yakim Noor, BA.

STIE Boedi Oetomo Pontianak berada dibawah naungan Yayasan Boedi Oetomo Pontianak KALBAR. Yayasan Boedi Oetomo telah resmi mendapatkan legalitas dari Kemenkumham sejak tahun 2012.

Hingga 2016 STIE BOEDI OETOMO pontianak telah melakukan pergantian kepemimpinan sebanyak 3 kali. Pada oktober 2015 STIE Boedi Oetomo Pontianak dan Yayasan Boedi Oetomo Pontianak KALBAR telah bersepakat untuk melanjutkan visi dan misi institusi di bawah pimpinan Aprina Kuswardani,SE,MH.

Hingga tahun 2016, STIE Boedi Oetomo Pontianak telah berhasil mencetak sarjana ekonomi lebih dari 500 orang.

Seluruh dosen tetap STIE Boedi Oetomo bergelar magister dan doktor, dengan prestasi dan kontribusi pada dunia pendidikan yang telah diakui dan diterima secara nasioal dan internasional seperti: Publikasi karya ilmiah (penelitian) pada jurnal ilmiah terakreditasi nasional Publikasi karya ilmiah pada pertemuan ilmiah (proceding) pada level nasional maupun internasional. Menulis buku (dengan ISBN) yang didistribusikan secara nasional. Dan beberapa kegiatan ilmiah lainnya.

Program Studi[sunting | sunting sumber]

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Boedi Oetomo Pontianak memiliki 2 jurusan, yaitu:

  1. Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
  2. Jurusan Manajemen. Terakreditasi BAN-PT pada tahun 2012