SPH MediaWorks Channel i

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
SPH MediaWorks Channel i (Channel i)
Diluncurkan20 Mei 2001 (sebagai SPH MediaWorks TV Works)
1 November 2001 (sebagai SPH MediaWorks Channel i)
Ditutup1 Januari 2005
JaringanSPH MediaWorks
PemilikSingapore Press Holdings
SloganTotal Entertainment
The Way You Like It
NegaraSingapura Singapura
BahasaInggris
Kantor pusat82 Genting Lane
Digantikan olehMediaCorp TV12 okto
Saluran seindukSPH MediaWorks Channel U

SPH MediaWorks Channel i atau Channel i adalah saluran televisi berbahasa Inggris di Singapura yang memulai siaran pada 20 Mei 2001 dan dihentikan pada 31 Desember 2004. Saluran ini sebelumnya dikenal sebagai SPH MediaWorks TV Works atau TV Works. Saluran ini dimiliki oleh SPH MediaWorks, anak perusahaan Singapore Press Holdings (SPH).

Sebagai hasil penggabungan media dengan MediaCorp, saluran ini berhenti siarannya dari 1 Januari 2005, sebagai MediaCorp dan Singapore Press Holdings dianggap bahwa saluran ini tidak memiliki kelayakan komersial karena pasar televisi bahasa Inggris sangat kecil. Frekuensi saluran kemudian digantikan oleh MediaCorp TV12 okto hampir empat tahun kemudian. Dengan kata lain, saluran ini diganti bersama dengan Kids Central dan Arts Central saat ditransfer dari MediaCorp TV12 Central di bawah MediaCorp TV12 okto sejak 20 Oktober 2008.

Program di SPH Channel i biasanya termasuk drama bahasa Inggris, dokumenter, film, acara varietas, berita, olahraga, gaya hidup dan program kuis.

Artis terkenal[sunting | sunting sumber]

Penyiar berita[sunting | sunting sumber]

Aktor[sunting | sunting sumber]

Lihat pula[sunting | sunting sumber]