Rahma Azhari

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Rahma Syahidah Azhari
Rahma Azhari.jpg
Nama lahir Rahma Syahidah Azhari
Nama lain Rahma Azhari
Lahir 17 September 1981 (umur 33)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan aktris, model
Tahun aktif 2000 -sekarang
Pasangan Alfay Rauf (bercerai)
Anak Oceans Camilla dan Raisya
Situs web http://www.facebook.com/pages/Rahma-Azharis-Official-Fan-Page/276404313851

Rahma Syahidah Azhari atau Rahma Azhari (lahir di Jakarta, 17 September 1981; umur 33 tahun) adalah seorang model dan bintang sinetron. Ia adalah salah satu dari delapan saudara 'keluarga selebritis' Azhari, yang selama ini diketahui penuh sensasi dan kontroversi. Saudara-saudaranya yang terkenal sebagai selebriti adalah Ayu Azhari, Sarah Azhari, dan Ibra Azhari.

Kehidupan pribadi[sunting | sunting sumber]

Dalam sejarahnya perempuan seksi ini pernah mengandung janin yang saat itu tidak diketahui ayahnya, karena saat itu Rahma memang diketahui publik belum menikah. Akhirnya ibu dari Oceans Camilla ini menikah dengan seorang pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003.

Pernikahannya mengalami cobaan pada bulan November 2006. Rahma terlihat bertengkar dengan suaminya di sebuah tempat hiburan malam, Blowfish. Bahkan karena pertengkaran ini, Rahma harus dibawa ke rumah sakit akibat mengalami kekerasan fisik. Peristiwa ini akhirnya berujung pada perceraian. Pada tanggal 13 Februari 2008, Rahma Azhari resmi bercerai dari Rauf, suaminya.

Kasus[sunting | sunting sumber]

Pada bulan November 2008, Rahma menjadi kontroversi akibat munculnya foto-foto telanjangnya bersama sang kakak, Sarah Azhari di internet. Sampai saat ini, kasusnya masih diperiksa oleh pihak yang berwajib. Rahma dan Sarah menjadi pihak yang merasa dirugikan kemudian melaporkan seorang pakar telematika, Roy Suryo, ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik.

Pada tanggal 10 Maret 2011 Rahma ditangkap atas tuduhan pemukulan.[1]

Filmografi[sunting | sunting sumber]

Sinetron[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]