Rachelle Ann Go

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Rachelle Ann Go
Nama lahirRachelle Ann Villalobos Go
Nama lainShin
Lahir31 Agustus 1986 (umur 37)
Pasig, Metro Manila, Filipina
AsalRepublik Filipina
GenreBallad, P-pop, pop rock, R&B
PekerjaanPenyanyi, aktris, model
Instrumendrum, guitar, piano, bass, violin
Tahun aktif2003–sekarang
LabelVIVA
(2004-sekarang)
Situs webwww.solidrachelleanngo.com

Rachelle Ann Go adalah penyanyi, model dan aktris Filipina yang menang di beberapa kontes menyanyi, yang pertama berada di Eat Bulaga! pada usia sebelas tahun. Dia menjadi terkenal ketika ia muncul sebagai Grand Champion dari realitas pencarian bakat "Search For a Star" pada 2004.[1] She has been managed by VIVA Artist Agency.

Pada Juli 2004, Go merilis album debut self-titled-nya dengan single "Love of My Life" dan sebuah remake dari "Don't Cry Out Loud". Ini juga mencakup versi cover-nya sendiri dari lagu Selena "Dreaming of You".

Go telah tampil di musikal juga: debutnya di The Little Mermaid, bermain peran sebagai Ariel selama 2011 - di mana dia memenangkan Best Actress award dari Broadway World Philippine Awards; dan satu lagi di 2013 untuk Tarzan, bermain peran sebagai Jane Porter. Karier teater Go terus berlangsung saat ia baru-baru ini dilemparkan untuk revival musikal hit West End 2014 Miss Saigon, memainkan peran Gigi Van Tranh.[2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "TheLittleMermaidMusicalReference1" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "TheLittleMermaidMusicalReference3" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Rachelle Ann Go as Little Mermaid" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Templat:Protégé (Philippine TV series)