Pixel Perfect

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Pixel Perfect
SutradaraMark A.Z. Dippé
ProduserDon Schain
Alan Sacks
Ditulis olehAlan Sacks
Neal Shusterman
PemeranRicky Ullman
Tania Gunadi
Spencer Redford
Leah Pipes
Penata musikPhil Marshall
Tanggal rilis
16 Januari 2004 (2004-01-16)
Durasi85 menit
BahasaInggris

Pixel Perfect adalah sebuah film televisi produksi Disney Channel yang dirilis pada tahun 2004. Film ini menceritakan tentang sebuah band yang kurang dikenal namun kemudian menjadi sensasi setelah ada pendatang baru berupa hologram. Film ini dibintangi oleh Ricky Ullman (Phil of the Future), Leah Pipes, dan Spencer Redford.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Zettabytes adalah band musik milik Samantha (Leah Pipes) beserta Cindy (Tania Gunadi) yang kurang berhasil. Roscoe (Ricky Ullman) kemudian menolong mereka dengan menciptakan sebuah penyanyi hologram bernama Loretta (Spencer Redford) menggunakan teknologi ayahnya. Penyanyi hologram ini kemudian mengangkat Zettabytes pada ketenaran.

Lama-kelamaan, Samantha merasa tersingkir dan agak cemburu pada Loretta yang diciptakan serba bisa dan serba tahu. Selain itu, walaupun tidak ia akui, Roscoe mulai memperlakukan Loretta layaknya manusia dan bertindak seperti orang yang jatuh cinta sementara Loretta pun memiliki masalah sendiri, ia sangat ingin merasakan dan meraba sesuatu namun sebagai hologram, ia tak bisa melakukannya.

Ketenaran Loretta pun sampai ke telinga seorang produser dan diadakan negosiasi kontrak namun pada akhirnya Loretta diculik. Zettabytes yang sedianya melaksanakan konser pun kalang kabut. Akhirnya diputuskan Samantha yang berpura-pura menjadi Loretta kembali menjadi vokalis. Kemalangan menimpa saat Samantha mencoba menirukan Loretta bersalto. Ia terjatuh dari panggung dan dibawa ke rumah sakit.

Dalam keadaan kritis, Loretta datang dan masuk ke otak Samantha. Samantha sadar namun jiwanya adalah jiwa Loretta. Loretta yang kegirangan langsung bisa mencoba meraba sesuatu dan berlari-lari dalam hujan. Tanpa dinyana, badan Samantha tersambar petir dan Loretta hilang sehingga pengguna badan Samantha kembali pada Samantha sendiri.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]