Petualangan Singa Pemberani Dinoterra

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Petualangan Singa Pemberani Dinoterra[1]
Berkas:13939236899167 300x430.jpg
Poster film
SutradaraAlvin Chung
Jerry Yu Ching
Nichson Fong
ProduserLucky Lukman Hakim
Genesis Timotius
Christofer Santosa
PemeranGiring Ganesha[2]
Chelsea Olivia[3][4]
Nizam
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
20 Maret 2014 (2014-03-20)
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia

Petualangan Singa Pemberani Dinoterra[5] adalah film animasi, drama, komedi, aksi Indonesia yang dirilis pada 20 Maret 2014. Film ini disutradarai oleh Alvin Chung, Jerry Yu Ching, Nichson Fong. Film ini merupakan remake dari Paddle Pop Dinoterra dan merupakan sekuel dari Petualangan Singa Pemberani dan Petualangan Singa Pemberani 2. Film ini diisisuarakan oleh Giring Ganesha, Chelsea Olivia dan Nizam.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

KERAJAAN Paddle Pop (Giring Ganesha) di serang oleh si jahat Shadow Master yang telah menemukan sekutu baru di White Tigress Baroness.

Mereka menemukan sebuah portal waktu kuno yang membuat mereka melakukan perjalanan waktu ke zaman pra‐sejarah, di mana mereka berencana untuk menemukan Kristal Dino yang terkuat.

Untuk menghentikan Shadow Master, Paddle Pop dan teman‐teman melakukan perjalanan waktu hanya untuk menemukan bahwa mereka sudah terlambat.

Shadow Master telah memiliki 3 Kristal Dino, membuat Paddle Pop dan teman‐teman terjebak pada zaman pra‐sejarah.

Mereka harus menemukan cara untuk kembali ke masa kini untuk menghentikan Shadow Master menghancurkan Kerajaan Paddle Pop.

Berhasilkah Paddle Pop dan teman‐temannya menghentikan musuh bebuyutannya, Shadow Master?

Kembali ke layar bioskop dengan teknologi 3D stereoscopic yang semakin mantap, petualangan kali ini semakin seru dengan ditambahnya efek-efek 3D serta musik dan tata suara yang menggelegar!!! Saksikan perjalanan Paddle Pop melawan Shadow Master di dunia dinosaurus bersama keluarga Anda !!![6]

Pengisi Suara[sunting | sunting sumber]

Pengisi Suara Peran
Giring Ganesha Paddle Pop
Chelsea Olivia Liona
Nizam Nikko
Arie Dagienkz Twitch

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "FILM PETUALANGAN SINGA PEMBERANI DINOTERRA". Gen Online. Rabu, 5 Maret 2014. Diakses tanggal pkl. 11.07.00 WIB.  [pranala nonaktif permanen]
  2. ^ "Terbaru Dari Paddle Pop, PETUALANGAN SINGA PEMBERANI DINOTERRA". Kapanlagi.com. Sabtu, 8 Maret 2014. Diakses tanggal pkl. 16:51 WIB. 
  3. ^ "Dubber Atau Aktris, Chelsea Olivia Pilih Yang Mana Ya?". Kapanlagi.com. Sabtu, 8 Maret 2014. Diakses tanggal pkl. 17:51 WIB. 
  4. ^ "Dubber Atau Aktris, Chelsea Olivia Pilih Yang Mana Ya?". Kapanlagi.com. Minggu, 9 Maret 2014. Diakses tanggal pkl. 17:21 WIB. 
  5. ^ "Trailer Film Petualangan Singa Pemberani Dinoterra". Cinema 21. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-03-05. 
  6. ^ "Sinopsis Film Petualangan Singa Pemberani Dinoterra". Cinema 21. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-03-05. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]