Pembicaraan:Universitas YARSI

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Berhubung adanya ketidaksamaan pandangan dengan Pengguna:Firman Putra, gw menjelaskan pikiran gw tentang artikel ini:

  1. Artikel ini bias. Judulnya mengenai Universitas YARSI, tapi di dalamnya ikut menjelaskan organisasi YARSI. Bahkan sampai menjelaskan Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia yang (katanya) sudah tidak lagi menjadi bagian YARSI. Padahal artikel yang baik seharusnya terfokus kepada bahasan sesuai judulnya.
  2. Organisasi YARSI seharusya dipisah menjadi artikel yang mandiri, seandainya memang Universitas YASRI adalah bagian dari lembaga YASRI. Seperti artikel DKI, yang merupakan bagian dari Indonesia, tidak perlu memasukkan informasi tentang Indonesia: cukup tentang DKI Jakarta saja. Begitu pula artikel Jakarta Selatan, sebagai bagian dari DKI, tidak perlu menjelaskan sejarah DKI.
  3. Kalau berkeras artikel ini dipertahankan hanya membahas Universitas YARSI, maka seharusnya Yayasan YARSI dibuatkan sub bagian khusus, tidak dicampur adukkan sebagai isi artikel Universitas YARS.
  4. Kalaupun berkeras Universitas YARSI digabung dengan organisasi YASRI, maka artikel ini seharusnya menjelaskan tentang organisasi YARSI dan diganti namanya menjadi YARSI saja. Universitas YARSI dibuat menjadi sub bagian.

Kunci dari semua pikiran ini adalah: YARSI di bawah universitas YARSI, atau Universitas YARSI di bawah lembaga YARSI? Hariadhi - Ngobrol 11:29, 18 Mei 2007 (UTC)