Pembicaraan:Tan Malaka

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Ia mendeklarasikan sebuah "Pahlawan revolusi nasional" dalam unndang-undang parlemen tahun 1963 Maksudnya apa? Tan Malaka dinyatakan sebagai pahlawan nasional? Kalau menilik informasi di halaman bawah sebaiknya ini diganti menjadi Ia dinyatakan sebagai pahlawan nasional pada tahun 1963.

Saat berumur 16 tahun, 1912, Tan dikirim ke Belanda. 'Tan' merupakan gelar (singkatan Sutan), jadi tidak patut berdiri sendiri. Ini saya ubah langsung saja ya :) "Ia mendeklarasikan sebuah "Pahlawan revolusi nasional" dalam unndang-undang parlemen tahun 1963". Kalimat ini rancu, bukankah beliau meninggal pada tahun 1949, bagaimana bisa mendeklarasikan sesuatu? --Gombang 13:57, 1 November 2006 (UTC)

Kat:Orang hilang[sunting sumber]

Apakah kategori orang hilang yang diberikan kepada artikel ini memang demikian adanya ?  Tjmoel   02:59, 18 Oktober 2009 (UTC)

Selagi kuburannya dan kematiannya belum jelas saya kira masih bisa digolongkan sebagai orang hilang. Gombang (bicara) 03:07, 18 Oktober 2009 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Tan Malaka that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 18 Oktober 2023 12.04 (UTC)[balas]