Pembicaraan:Sutoyo Siswomiharjo

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Mungkin ejaan yang benar adalah Soetojo Siswomihardjo? Meursault2004ngobrol 11:56, 1 Oktober 2007 (UTC)

Wah, nanti merembet ke banyak orang, misalnya R. Suprapto atau Soeprapto? M.T. Haryono atau Harjono? D.I. Panjaitan atau Pandjaitan? Abdul Haris Nasution atau Abdoel Haris Nasoetion? bennylin - Bicara 12:06, 1 Oktober 2007 (UTC)

Ya kan beliau lahir sebelum tahun 1948? Jadi biasanya kan begitu. Jadi untuk alasan historis saja. Seperti Soekarno dan Soeharto juga ditulis demikian. BTW sewaktu Sutoyo meninggal, EYD juga belum disahkan, baru 7 tahun kemudian. Meursault2004ngobrol 12:09, 1 Oktober 2007 (UTC)

Jadi kita boleh mengasumsikan sebelum EYD disahkan semua menggunakan ejaan lama? Siapa tahu ada orang tua yang berpikiran futuristik ^_^V Saya setuju penggantian tersebut (dan nama-nama pahlawan lain yang saya singgung) bennylin - Bicara 12:16, 1 Oktober 2007 (UTC)

Hahaha bukan futuristik tapi berwawasan luas. Iya memang tidak ada diasumsikan. Kalau Nasution karena nama marga terkenal, mungkin ditulis Nasution memakai oe. Tapi ada tokoh Batak lain yang saya sedang membaca bukunya; Parlindoengan Loebis ya ditulis dengan "oe". P. Loebis ini kira2 segenerasi dengan Nasution. Nama-nama Tionghoa kan juga tetap ditulis dengan ejaan lama, misalkan Tjan Tjoe Siem atau Oen Boen Ing. Tapi nama Barat dan Arab belum tentu menggunakan "oe". Meursault2004ngobrol 16:24, 1 Oktober 2007 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Sutoyo Siswomiharjo that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 18 Oktober 2023 03.14 (UTC)[balas]