Pembicaraan:Sistem informasi akuntansi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

ini tentang apa ya sebenernya? jangan2 promosi aplikasi/software? --Ciko bicara 03:30, 23 November 2006 (UTC)

Mohon maaf kalau artikel yang saya buat masih kurang lengkap. Mungkin yang saya maksud dengan Sistem Informasi Akuntansi adalah bagian dari sebuah ilmu Teknologi Informasi, tidak mendefinisikan secara spesifik pada suatu piranti lunak tertentu. Dan mohon maaf lagi kalau tidak begitu lengkap. Mungkin nanti akan saya carikan dari referensi buku kuliah saya tentang definisinya yang lebih lengkap. --Tunjungsekar 04:11, 23 November 2006 (UTC)

Tambahan informasi[sunting sumber]

Seingat saya sistem informasi akuntansi merupakan salah satu penjurusan ilmu akuntansi yg masih tidak jelas batasannya. Sisdur yg sudah jadi pun masih harus ditransformasikan ke bentuk aplikasi Teknologi Informasi.

Biasanya seorang yg sudah berpengalaman dlm membuat sisdur belum tentu menguasai IT yg diperlukan utk pembuatan aplikasinya.

Sedangkan seorang yg pakar dalam teknologi informasi belum tentu mengerti tujuan akhir dari suatu sisdur.

Menguasai SIA (Sistem Informasi Akuntansi) berarti menguasai akuntansi secara menyeluruh dan juga Teknologi Informasi pendukung yang terkait.

===ANTON====== =====04092007[sunting sumber]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Sistem informasi akuntansi that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 16 Oktober 2023 18.40 (UTC)[balas]