Pembicaraan:Rajawali Grafiti

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Kalau ga salah ada komik Rajawali yg digambar ulang sepenuhnya oleh mereka sendiri, ada yg ingat ga ya? Hayabusa future 11:06, 20 Apr 2005 (UTC)


Masih ada yg jual gak 'lakon carangan' Dragonball ini? Belum pernah dengar saya, kelihatannya menarik! Meursault2004 16:04, 20 Apr 2005 (UTC)


Seingatku sih ada tiga komik yang digambar ulang.. tapi aku baru yakin ingat itu jiplakan dari doremon dengan judul mr Q (kalau nggak salah).. yang dua lain lupa... Kayaknya komik dari RG ini masih banyak deh... duh... lupa semua >_< Faithtear 16:17, 20 Apr 2005 (UTC)


oh ya... soal komik Doraemon yang digambar ulang itu.. aku nggak yakin apa judulnya Dr Q mr Q atau Master Q. Kira2 ada yang masih punya nggak yah.. soalnya coba ubek2 komik dirumah nggak ada nih.. >_< jadi penasaran juga.. Faithtear 03:34, 21 Apr 2005 (UTC)


ada yang tau gak komik "Gambler Kid" yang diterbitkan Rajawali itu judul aslinya apa?, dicari judul komiknya gak dpt2 di internet...


Bukan... Komik yang "capture frame" itu bukan bukan bikinan dari Rajawali Grafitti


Komik itu sebenarnya "jiplakan" (copy) dari komik luar negeri. Kemungkinan besar berbahasa Inggris, karena mudah diartikan ke Bahasa Indonesia.

Saya pernah melihat dan membaca buku Dragon Ball yang "capture frame" dari OVA. Bahasanya Jepang tetapi tidak menutup kemungkinan berbahasa Inggris. --Kid ramdhani 10:28, 18 Januari 2007 (UTC)


Oiii -_-" 1. Crazy Guy itu penerbitnya Garuda Mas, bukan Rajawali Grafitti. 2. BUku capture frame itu juga bukan Rajawali Grafitti yang bikin, tapi memang ada manga aslinya, biasanya diberi embel2 animation album etc, seperti Elex Media yang menerbitkan komik jenis itu. Ngasih panel dan capture itu bukan kerjaan gampang, karena sebagian gambar di enhance secara manual... Jadi, bahkan RG pun ga sehebat itu bikinnya.... 3. Si Cerdik Michael diterbitkan secara legal oleh Elex MEdia Komputindo. 4. Mr. IQ itu adalah... hmmm modifikasi Hong Kong punya. Bukan RG yang merubah gambarnya. 5. Saint Seiya juga diterbitkan RG Aku inget :D --


External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Rajawali Grafiti that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 13 Oktober 2023 20.53 (UTC)[balas]