Pembicaraan:Penciptaan Adam menurut Islam

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

Kesimpulan yang saudara berikan iaitu bahawa Hawa adalah manusia yang pertama sementara Adam sebagai manusia kedua yang dilahirkan oleh Hawa. Juga membawa maksud seluruh manusia zuriat Adam, terhasil dari perkahwinan dengan ibunya sendiri, seluruh manusia terhasil dari hubungan emak-anak. Apakah begitu hinanya manusia malah lebih hina dari manusia jika berasal dari keturunan beruk mengikut tiori evolusi barat. Apakah saudara sengaja ingin menghina kesucian seluruh manusia termasuk para rasul dan para nabi serta juga menghina kesucian agam Islam. ____

Pengalihan[sunting | sunting sumber]

saya usul supaya dialihkan ke Penciptaan Adam menurut Islam atau "dalam agama Islam" atau "dalam ajaran Islam". (-_-)V bennylin 404 02:04, 4 Januari 2008 (UTC)


Tak Layak[sunting | sunting sumber]

Artikel ini memiliki muatan yang bertentangan dengan paham umum mengenai ajaran Islam. Selain dari mencampur-adukkan antara referensi Al-Qur'an dan Injil, narasi mengenai proses pengambilan tanah oleh Malaikat juga tidak memiliki dasar referensi yang kuat, maupun sumber eksternal yang bisa diverifikasi; dua hal yang sangat penting untuk artikel-artikel di Wikipedia, apalagi jika ia memiliki kemungkinan sanggahan.

Silakan baca http://en.wikipedia.org/wiki/Wikipedia:Verifiability butir 1.1 dan 1.2 untuk referensi lebih detail. Bayuamus (bicara) 6 Februari 2012 02.42 (UTC)

WP:BOLD. Edit saja langsung pak. вёӣйүӀіп 13.14, 21 Februari 2012 (WIB)