Pembicaraan:Nurcholish Madjid

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Argumentatif[sunting sumber]

Isi artikel menurut saya banyak yang penulisannya masih argumentatif, terutama subjudul Ide pembaharuan Islam terasa sekali gaya penulisan opini dan tidak ensiklopedik. Apabila bisa disunting agar lebih menonjolkan data dan ditambahkan pula kutipan catatan kaki/rujukannya, tentu lebih baik. Salam, 03:56, 9 April 2010 (UTC) – komentar tanpa tanda tangan oleh Naval Scene (bk).

Silahkan diperbaiki. 03:58, 9 April 2010 (UTC) – komentar tanpa tanda tangan oleh 110.139.148.249 (bk).
Memang kalau bagian itu pasti terasa seperti opini, namanya juga pemikiran orang. Ok tapi saya akan coba sunting ya.... tapi ya perlu waktu, nanti saya lengkapi refrensinya.51Muhamad (bicara) 09:27, 10 April 2010 (UTC)

Mojoanyar[sunting sumber]

Mojoanyar ini di Kabupaten Mojokerto atau Kabupaten Jombang ya? Lihat baris ke-20 ada konflik informasi lokasi disitu. Sanko (bicara) 04:41, 7 April 2011 (UTC)

Kalimatnya yang mana ya, kok saya tidak ketemu? Mojoanyar di Kabupaten Mojokerto. Kabupaten Jombang dahulu pernah bagian dari Kabupaten Mojokerto, tapi kemudian berpisah karena pemekaran. Salam, Naval Scene (bicara) 10:07, 7 April 2011 (UTC)
Maaf, setelah 2 tahun baru ketemu rujukannya. Kelahiran Cak Nur bukan di Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, melainkan di Dusun Mojoanyar, Desa Mojotengah, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang. Rujukan dari buku Kontowijoyo sudah ditambahkan. Terima kasih. Salam, Naval Scene (bicara) 2 Agustus 2013 03.56 (UTC)[balas]