Pembicaraan:Nasi campur

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Mungkin perlu dibuat halaman disambiguasi untuk nasi campur, karena ada juga model nasi campur khas Tionghoa yang berbeda dengan nasi campur di sini. Leo••bicara•• 19:02, 28 Oktober 2006 (UTC)

Tidak perlu halaman baru, ditulis saja dalam subbagian yang terpisah misalnya ==Nasi campur Tionghoa==, ==Nasi campur Antartika== dsb. borgx(kirim pesan) 01:51, 29 Oktober 2006 (UTC)

Hmm nasi campur Antartika itu apa ya? Nasi campur es ya :-) Jadi ingat Happy Feet. Meursault2004ngobrol 21:34, 6 April 2007 (UTC)

Nasi campur adalah hidangan biasa di Singapura, Brunei, Malaysia dan lain-lain negara yang menghidangkan nasi berlauk. Yosri (bicara) 12:03, 5 April 2010 (UTC)

Nasi campur biasa dihidangkan di Singapura, Brunei, Malaysia dan lain-lain negara yang menghidangkan nasi berlauk tidak bisa menyanggah pernyataan "nasi campur adalah masakan khas Indonesia", sama seperti Nasi lemak biasa dihidangkan di Indonesia tidak bisa menyanggah pernyataan "nasi lemak adalah jenis makanan khas Malaysia dan Singapura". Rheka (bicara) 12:33, 5 April 2010 (UTC)

Mungkin terdapat perbezaan erti perkataan khas. Di Malaysia, penggunaan kata khas bererti khusus ie. "special dishes". Berkenaan nasi lemak, ia tidak bererti hanya terdapat di Malaysia dan Singapura. Ketika rencana itu mula ditulis, penulis hanya tahu dua tempat ia dihidangkan. Penduduk negeri lain boleh menambah negeri masing-masing di mana nasi lemak ada dijual, lihat rencana di Wikipedia Inggeris. Bagaimanapun menurut yang saya faham (menurut rencana nasi lemak di Wiki Indonesia), di Indonesia, ia lebih dikenali sebagai nasi uduk, bukannya nasi lemak. Yosri (bicara) 11:28, 6 April 2010 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Nasi campur that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 9 Oktober 2023 08.07 (UTC)[balas]