Pembicaraan:Mari Elka Pangestu

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Namanya yang benar yang mana? Marie atau Mari? Dalam berita, biasanya namanya dieja Mari, bukan Marie. --Stephensuleeman 20:26, 2 Desember 2005 (UTC)

Saya hanya memperoleh namanya dari artikel Kabinet Indonesia Bersatu, dan kemudian melakukan search di Google. Tidak ada riset lainnya. Barusan saya cari dengan nama "Mari", sepertinya lebih banyak hasil yang ditemukan. Namun itu juga tidak berarti namanya adalah "Mari". roscoe_x 01:29, 3 Desember 2005 (UTC)

Saya baru memeriksa situs web milik CSIS Jakarta. M. Pangestu pernah bekerja di lembaga ini, demikian pula ayahnya, J. Panglaykim (J. Pangestu. Di situ namanya dieja "Mari" tanpa "e". Jadi saya pikir ini adalah ejaan yang benar, sebab mestinya CSIS mengenal dia dengan sangat mendalam. --Stephensuleeman 02:29, 3 Desember 2005 (UTC)

Kayaknya harus diupdate yah, ngga bisa ditaruh sebagai menteri perdagangan lagi secara menteri perdagangannya udah Gita Wiryawan, dan walaupun sudah ada informasi tambahan dibawah seharusnya informasi jabatan terkini ada diatas. Serenity (bicara) 30 Oktober 2013 02.19 (UTC)[balas]