Pembicaraan:Kunang-kunang

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Biologi  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biologi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biologi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Euh, ini nekat dot com aja, temperate yang dimaksud disini adalah "garis khatulistiwa" bukan? Serenity 02:55, 18 Desember 2007 (UTC)

Temperate itu antara daerah tropis dan daerah kutub. Yaitu daerah yang memiliki 4 musim. dragunovadiscuss 03:02, 18 Desember 2007 (UTC)

Hmmm... kalau daerah 4 musim dan daerah tropis ada kunang-kunangnya - it is basically the whole world minus daerah kutub dong yah? Lebih baik ditulis "kecuali daerah kutub, kunang-kunang terdapat di seluruh dunia" - lebih hemat. Serenity 03:18, 18 Desember 2007 (UTC)

Ya betul juga. Tapi mungkin maksudnya daerah temperate dan tropis itu gak terbatas posisinya di globe, misalnya, daerah Andes di globe itu tropis, tapi iklimnya temperate, dll. Jadi mungkin kunang-kunangnya gak benar-benar di seluruh dunia ada semua. dragunovadiscuss 03:43, 18 Desember 2007 (UTC)

Hutan yang basah itu bukannya hutan hujan yah? (kembangkraps would know) Serenity 02:36, 19 Desember 2007 (UTC)

Mungkin tak terbatas pada hutan hujan (rainforest ?), karena hutan tropis dan hutan evergreen misalnya, juga basah :) dragunovadiscuss 03:58, 19 Desember 2007 (UTC)