Pembicaraan:Kontroversi kartun Muhammad Jyllands-Posten

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Karena gambar dimaksud masih kontroversi, jadi saya sembunyikan dulu untuk sementara. Di beberapa wikipedia besar seperti da, de, es, it, nl, ar sudah tidak ditampilkan kecuali di en yang poll-nya menginginkan agar ditampilkan. Bagaimana menurut yang lain? borgx (kirim pesan) 00:53, 5 Februari 2006 (UTC)

Beri link saja. Kan secara tekhnis bisa. Atau berikan pranala ke situs-situs yg menampilkan gambar ini. Perhatikan pula pesan Jimbo Wales bahwa Wikipedia bukan merupakan ajang atau forum diskusi! Lihat juga Warung Kopi Meursault2004 00:56, 5 Februari 2006 (UTC)
Betul, saya setuju kalau wikipedia bukan merupakan forum diskusi (mengenai topik di luar wikipedia atau isinya). Malah saya mengusulkan agar dibuatkan panduan hal-hal apa saja yang bisa langsung dihapus. Misalnya diskusi yang dimaksud Meursault diatas. Btw gambarnya sudah saya buatkan sebagai link. borgx (kirim pesan) 01:04, 5 Februari 2006 (UTC)
Bagus terima kasih. Baiklah nanti mungkin bisa dimasukkan ke dalam peraturan. Meursault2004 01:09, 5 Februari 2006 (UTC)

Link menuju ke gambar dihapus saja. -- Si Gam Acèh (bicara) 06:57, 16 Juni 2010 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Kontroversi kartun Nabi Muhammad Jyllands-Posten that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 4 Oktober 2023 16.15 (UTC)[balas]