Pembicaraan:Kimia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Halo kawan, saya tambahkan lagi rujukan ke Chemistry di Wikipedia berbahasa Inggris (yang sebelumnya kamu hapus). Saya amat setuju dengan saran yang diungkapkan dalam Cite sources untuk menuliskan rujukan ke Wikipedia bahasa lain, kalau memang sumber utama kita dari situ. (Lihat Cite sources tersebut, khususnya di bagian "Other-language wikipedias".)

Catatan pribadi saya:

  • Silakan diganti rujukan itu dengan rujukan lain, kalau tulisan kita tentang Kimia memang sudah didasarkan pada sumber lain yang lebih dapat dipercaya.
  • Setiap artikel pada Wikipedia Indonesia sebaiknya (hanya saran saja dari saya) SELALU ada bagian "Rujukan", karena hal itulah yang membedakan artikel di sebuah ensiklopedia dengan di tempat lain. Dengan cara ini pula, rekan lain dapat memeriksa validitas artikel tersebut.
  • Selama artikel kita belum bisa merujuk pada sumber ekstensif seperti Series atau Monograph, atau sumber pertama seperti journals, dan cuma mengambil dari artikel Wikipedia bahasa lain, ya .. rujuklah dulu sumber Wikipedia bahasa tersebut.

Catatan ini tentunya tidak khusus untuk seorang sobat, tapi sekadar suatu harapan yang ingin saya bagi dengan rekan-rekan lain yang bergelut dalam mengembangkan Wikipedia Indonesia. Muhamad 7 Juli 2005 17:20 (UTC)

thumbs up[sunting sumber]

Bagus sekali artikelnya, dan rapi, tapi apa bagian "Pengantar" tidak kepanjangan? Arkwatem 10:55, 23 Agustus 2007 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Kimia that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 4 Oktober 2023 06.25 (UTC)[balas]