Pembicaraan:Kelahiran Yesus

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Kristen (Dinilai kelas B, Top)
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Kristen, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Kristen di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 B  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas B pada skala kualitas proyek.
 Sangat tinggi 
Sangat penting
 

menurut orang yang setengah percaya dan setengah tak, tapi ingin sekali percaya, bahwa YESUS itu orang yang sangat bijak, tapi kenapa aku sulit untuk memahaminya?

Itu namanya hak anda untuk berpikir dan mengutarakan pendapat secara bebas. Meursault2004 16:16, 19 Agustus 2005 (UTC)
Kalau segala hal jelas adanya, maka kita bukan tinggal di dunia lagi, tapi di surga. Kita saja sering kali berpikir kenapa kita sulit sekali mengetahui cara pikir orang tua kita, apalagi Yesus, yang hidup 2 ribu tahun yang lalu. roscoe_x 16:21, 19 Agustus 2005 (UTC)
Saya mengganti kategori artikel ini dari "Katolik" menjadi "Kristen", karena kisah ini dimiliki oleh semua umat Kristen (termasuk juga Ortodoks, Katolik, Protestan, dan berbagai golongan lainnya).Stephensuleeman 05:31, 17 Agustus 2006 (UTC)

Menurut Matius dan Lukas[sunting sumber]

dua-duanya saya gabung, karna saya rasa bakal lebih panjang dan ringkas kalau digabung. Saya tambahin Silsilahnya, pakai terjemahan baru (Bahasa Indonesia Sehari-hari) soalnya lebih ringkas. Tolong dilengkapi kalau ada yang kurang. bennylinkirim pesan 07:20, 23 Oktober 2007 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Kelahiran Yesus that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 3 Oktober 2023 13.29 (UTC)[balas]