Pembicaraan:Illuminati

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
  • Saya rasa artikel illuminati memang menarik untuk terus disimak karena perjalanan misi dan visi organisasi rahasia ini memang sangat merugikan bagi kita yang diadu domba khususnya umat beragama, namun tetap terus dalam jalur nya karena pembahasan ini sensitif akan SARA, diharapkan para Pembaca dan Peninjau dapat memberikan kontribusi yang baik. fajrigraf (bicara) 8 Februari, sekitar jam 07.00 (UTC)
iya, saya juga bingung sebenarnya illuminti itu apa n ada mitos apa--Bagus Priyambada (bicara) 13:49, 21 September 2011 (UTC)


  • Saran: Artikel ini tidak perlu masuk dan merinci New World Order, Perang Dunia, Zionism, Credit Card, Chip, dan sebagainya. Usahakan tetap fokus pada Illuminati lingkup organisasi, visi misi, background secara GENERAL saja. Selain terdapat disinformasi -entah disadari atau tidak- suntingan fajrigraf lebih cocok dimasukkan kedalam artikel New World Order. Sebagai contoh, disinformasi yang dimaksud adalah All Seeing Eye, memang populer dikenal sebagai simbol Illuminati, padahal simbol All Seeing Eye adalah representasi dari Holy See (God), sedangkan simbol Illuminati yang asli adalah Owl Minerva (Burung Hantu). Maka dalam perkara Secret Society hindarilah literatur yang sudah populer dan mudah didapat karena dipastikan mengandung disinformasi dan subliminal. Carilah literatur terlawas yang statusnya banned (dilarang beredar), atau narasumber Whistleblowers mantan anggota Secret Society tersebut, atau mantan petinggi gereja, atau mantan Jesuit. Pemberitahuan: IP address Bocah Anon di ban sehari setelah menulis artikel ini (tanpa keterangan dan alasan) hingga kini tidak dapat membuka Wikipedia. Bocah anon (bicara) 18:58, 15 Februari 2011 (UTC)


Pemasangan templat[sunting | sunting sumber]

euh, perlukah artikel ini diberi templat:pemastian atau templat:fiksi. Entahlah saya hanya usul. Bukannya saya dukung NWO lho...  Kururu  | Pembicaraan 15:08, 11 April 2011 (UTC)

Artikel melebar kemana-mana[sunting | sunting sumber]

Sepertinya artikel melebar ke berbagai arah, versi bahasa Inggris saat ini tidak sepanjang versi ini. Bahasa terjemahan juga masih kacau. Adakah tag/templat yg cocok untuk dipasang sebagai peringatan?  Sanko  bicara  00:03, 30 Mei 2011 (UTC)

Perlu Kenali Pangkal Ujungnya[sunting | sunting sumber]

Namanya gerakan rahasia perlu kita kenali ciri-cirinya dari pangkal tengah dan ujung agar kehadirannya di masyarakat bisa dibedakan dengan yang lain, kita juga cape banyak mengenali peristiwa tapi ujungnya cuma "pihak ketiga" atau 'oknum" atau "pihak tertentu" atau mistery guess lainnya, juga untuk pengikut organisasi timbul tenggelam biar paham siapa boss sebenarnya sehingga keputusan mantap untuk lanjut atau out.