Pembicaraan:Akatsuki (Naruto)

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

bagian Tobi saya hapus karena tidak sesuai/belum muncul di manga/animenya.Bloodseeker 08:55, 24 Maret 2007 (UTC)

Spekulasi[sunting sumber]

Tolong kurangi kata-kata "sepertinya", "tampaknya", "kelihatannya", "menurut orang banyak" dan kata-kata lainnya yang bersifat spekulatif. Dan sebisa mungkin hindari untuk menuliskan bagian cerita yang belum terbit di Indonesia —misalnya menuliskan cerita tentang percintaan Itachi dengan Deidara di volume 34, padahal volume itu belum diterbitkan di Indonesia— agar dapat diverifikasi; kecuali jika Anda dapat menunjukan sumber atau referensinya dengan jelas. --(^_^) RickySetiawan (kirim pesan) 13:56, 27 Maret 2007 (UTC)

cerita tentang percintaan Itachi dengan Deidara tidak pernah ada di volume 34, makanya bagian "Disembunyikan sampai manga versi Indonesianya terbit" saya hapus. Xevior 04:02, 23 Juli 2007 (UTC)


siapa pemimpin akatsuki? Menurut ku pemimpin akatsuki adlh Zetsu krna hanya dia yang bekerja sendiri....

bukan!!! menurut daku, pemimpin akatsuki adalah madara[uchiha madara], sedang yang laennya [sasori, deidara, kisame dan hidan]cuma shinobi biasa yang dimanfaatkan oleh madara sendiri. coba perhatikan setiap kata-kata yang dikeluarkan tobi[madara], pasti akan terasa jelas.... o ya!, orochimaru belum mati!!!by "shinobi pelarian dari konohagakure"

Mantan Anggota akatsuki[sunting sumber]

terlihat ada kejanggalan pada tulisan ini yaitu pada mantan anggota akatsuki,.. mengapa sasori dianggap sebagai mantan anggota ? apakah karena sudah mati ? kalau menurut saya ,. berarti hal tersebut berlaku juga dengan 3 org akatsuki lainnya yang telah mati. Obxist (kirim pesan) 15:03, 17 Juli 2007 (UTC)