Pembicaraan:Ahlul Bait

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Islam (Dinilai kelas A)
Ikon ProyekWiki
Pengalihan berada dalam lingkup ProyekWiki Islam, sebuah upaya untuk mendorong penyusunan yang lebih baik, distribusi isi, rujukan silang antar halaman yang berhubungan dengan Islam. Silahkan ikut serta dengan menyunting artikel Ahlul Bait, atau mengunjungi halaman proyek untuk keterangan lebih lanjut.
 A  Pengalihan ini tidak memerlukan nilai pada skala kualitas proyek.
 

non NPOV[sunting sumber]

Isi artikel ini sebagian diantaranya opini, saya tambahkan tpl taknetral Wiendietry Japri 09:16, 2 Juni 2006 (UTC)

Saya perbaiki sub judul anda dengan 'Hadists Suni yang mendukung' dengan 'keutamaan Ahlul kisa', karena anda tidak mengutip hadits Shahih Muslim lainnya tentang Ahlul Bait adalah yang haram menerima shodaqoh yaitu keluarga Ali, Aqil dan jafar dari keluarga Abu Thalib, dan dari keluarga Abbas. (Hadis tsaqalayn dari Zaid bin Arqam).

Karena bila tidak ditambahkan keutamaan Ahlul Kisa akan menimbulkan kerancuan, kecuali anda juga mengutip hadits tsaqalayn dari Zaid bin Arqam tersebut.

Ahlul Bait Al-BaAlawi[sunting sumber]

Bung Pengguna:125.161.132.118, menurut saya tidaklah adil bila menghilangkan referensi mengenai tariqah Al-BaAlawi dan referensi Ahlul Bait keturunan Hadramaut. Berdasarkan kebijakan Wikipedia:Sudut pandang netral, sebaiknya terjadi perimbangan pendapat mengenai pengertian "Syi'ah" dan "Sunni" mengenai istilah Ahlul Bait tersebut. Salam hangat, Naval Scene 15:49, 22 Juli 2007 (UTC)