Wikipedia:ProyekWiki Permainan video

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari PW:GAME)
ProyekWiki Permainan Video
ProyekWiki yang membuat artikel bertopik permainan video.
PortalHalaman utamaDiskusiAnggotaPenilaianTarget ProyekWiki
ProyekWiki Permainan video[sunting sumber]
WikiProject Video games logo
WikiProject Video games logo

Selamat datang di ProyekWiki Permainan video di Wikipedia Bahasa Indonesia! ProyekWiki ini bertujuan untuk meningkatkan ulasan topik Wikipedia terkait permainan video.

Jika Anda punya pertanyaan, silakan bertanya di halaman pembicaraan, atau hubungi para anggota proyek ini.

Tujuan
ProyekWiki ini bertujuan untuk membuat dan mengembangkan artikel-artikel bertopik permainan video. Selain itu, tujuan lainnya adalah:
Anggota[sunting sumber]
Kami sambut kepada semua pengguna yang ingin mengembangkan artikel permainan video. Anda tidak perlu bergabung dengan proyek kami jika tujuannya adalah berkontribusi, namun jika Anda ingin bergabung, silahkan berpartisipasi dengan menambahkan kotak pengguna ini. Arkian, silahkan tulis nama beserta komentar disini.

Para pendatang yang telah berkontribusi dengan artikel bertopik permainan video dan diberitahu mengenai proyek ini dengan menambahkan templat {{vgproj welcome}} kepada halaman pembicaraannya.

Sebelum menyunting...
Sebelum menyunting, pastikan bahwa Anda sudah mengenal halaman berikut:
Halaman terkait ProyekWiki
Pedoman gaya

Konvensi penamaan

Pedoman artikel

Target

PDMA

ProyekWiki terkait lainnya
ProyekWiki Anime dan Manga
Kelayakan artikel[sunting sumber]
Artikel bertopik permainan video dianggap penting menurut proyek ini jika artkel-artikel tersebut memenuhi pedoman yang memenuhi kriteria kelayakan.
Artikel berkualitas tinggi
Artikel pilihan


Artikel pilihan di Wikipedia merupakan artikel-artikel memuaskan yang ditentukan oleh komunitas. Konten ini memuat artikel-artikel berupa kumpulan permainan video, topik-topik, dan para tokoh (seperti perancang dan pengembang permainan video). Sebelum dicantumkan di sini, artikel-artikel tersebut harus ditinjau terlebih dahulu melalui pengusulan artikel pllihan. Artikel pilihan mempunyai kriteria, di antaranya: ditulis dengan baik, komprehensif, diteliti dengan baik, netral, dan stabil.

Permainan individual
Karakter
Para tokoh


Artikel bagus


Artikel pilihan di Wikipedia merupakan artikel-artikel bermutu, namun belum memenuhi kriteria artikel pilihan. Konten ini memuat artikel-artikel berupa kumpulan permainan video, topik-topik, dan para tokoh (seperti perancang dan pengembang permainan video). Sebelum dicantumkan di sini, artikel-artikel tersebut harus ditinjau terlebih dahulu melalui pengusulan artikel bagus. Artikel bagus mempunyai kriteria, di antaranya: ditulis dengan baik, luas, fakta dan akurat, netral, dan stabil.

Permainan individual
Karakter
Para tokoh