Men's Fitness

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Fitness For Men
EditorRichard Sambera (edisi Indonesia)
Kategorimajalah kesehatan dan kebugaran Pria
FrekuensiCaturwulan (Indonesia)
PenerbitPT Higina Alhadin
Terbitan pertamadi Indonesia 2008
PerusahaanA360 media, LLC American Media, Inc
NegaraIndonesia (asli Amerika Serikat)
BahasaBahasa Indonesia
Situs webhttp://www.mensfitness.co.id

Men's Fitness atau Fitness for Men dalam terbitan Indonesia adalah sebuah Majalah kesehatan dan gaya hidup Laki-laki yang diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2008. Majalah ini diterbitkan di Indonesia oleh PT Higina Alhadin. Sejatinya majalah ini berasal dari Amerika Serikat. Di sana majalah ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1988 , meskipun majalah ini berasal dari Amerika Serikat namun Penjualan terbanyak justru di Inggris, dan pada tahun 2010 tercatat telah terbit versi lokal di 35 negara secara resmi.

Slogan majalah tersebut adalah "How the Best Man Wins" atau secara makna dalam bahasa indonesia adalah Bagaimana seorang Laki laki terbaik menjadi Pemenang. Majalah tersebut menargetkan pria berusia 21–40 tahun dan menampilkan artikel mendalam tentang kebugaran dan olahraga, nutrisi, kesehatan, tips romantisme dalam suatu hubungan, saran fashion, wawancara dengan para Pria yang dipilih, resep makanan, dan survei.

beberapa Lelaki yang menjadi Cover majalah atau headline dalam edisi di majalah ini antara lain : Edwin Lau, Romy Rafael, Randy Pangalila, Yama Carlos, Kevin Kambey, Miller Khan, Andrew Andika, Dion Wiyoko, Verdy Bhawanta, Boy Hamzah, Anthony Xie, Fero Walandouw, dan Chicco Jerikho.


Pranala luar[sunting | sunting sumber]