MBLAQ's Hello Baby

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

MBLAQ's Hello Baby
GenreReality
PengembangKBS World
PresenterKBS Joy
PemeranMBLAQ (ayah)
Dayoung (bayi)
Lauren (bayi)
Leo (bayi)
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorean
Jmlh. episode12
Produksi
Lokasi produksiSouth Korea
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi40 menit
Rilis asli
Rilis29 Januari (2012-01-29) –
5 April 2012 (2012-04-05)

MBLAQ's Hello Baby adalah musim kelima dari acara realtas Korea Selatan, Hello Baby. Ini membintangi boyband MBLAQ sebagai ayah dari tiga anak multi-cultural, Dayoung (Vietnamese-Korean), Lauren (Korean-Canadian) dan Leo (French-Korean).

Konsep[sunting | sunting sumber]

Pada 12 Januari 2012, video preview untuk musim baru menampilkan MBLAQ membicarakan tentang kesan indah pertama anak-anak mereka. Suasana hati bahagia cepat berubah, bagaimanapun, sebagai anggota menyatakan kesulitan menjadi seorang ayah.[1] The season aired on January 19, 2012 in KBS Joy and ended on April 5, 2012 with a total of 12 Episodes.

Like other seasons of Hello Baby, MBLAQ must fulfill the task as parents to meet the needs of their kids.

Kasting[sunting | sunting sumber]

Ayah[sunting | sunting sumber]

  • Seungho - Ia dijuluki sebagai yang paling mungkin untuk menjadi ayah yang baik di antara lima anggota MBLAQ. Ia menemukan Lauren saat episode pertama.[2]
  • G.O - Ia juga dikenal sebagai ibu. Ia menemukan Dayoung dan menjadi ayah favoritnya selama sebagian besar episode.[3]
  • Lee Joon - Sama dengan Mir, ia tidak menemukan salah satu bayi pada episode pertama. Ia biasanya memiliki perkelahian kecil dengan Leo tetapi akhirnya menangkap hatinya pada akhirnya. Dia terpilih sebagai ayah terburuk bersama dengan anggota Mir.
  • Thunder - Ia menemukan Leo pada episode pertama. Ia dikenal sebagai ayah yang memanjakan anak-anaknya.
  • Mir - Sama dengan Lee Joon, ia tidak menemukan salah satu bayi dan juga dikenal sebagai balita karena kepribadiannya yang kekanak-kanakan. Ia juga membuat Dayoung menangis di salah satu episode. Namun, ia merebut hati para bayi pada akhirnya. Ia terpilih sebagai ayah terburuk bersama dengan anggota Joon.[4]

Bayi[sunting | sunting sumber]

  • Yoon Dayoung - Ia ditemukan G.O di episode pertama. Ayahnya adalah orang Korea dengan ibunya orang Vietnam. Ia dikenal sebagai yang paling tenang di antara tiga anak tetapi kemudian diturunkan menjadi seperti keras.
  • Lauren Hanna Lunde - Ia ditemukan Seungho. Ibunya adalah orang Korea dengan ayahnya orang Kanada. Ia sangat loyal terhadap Seungho dan juga sangat menyukai hal-hal yang indah.
  • Recipon William Leo - Ia ditemukan Thunder. Ayah favoritnya adalah Thunder untuk banyak episode namun akhirnya memilih Lee Joon pada akhirnya meskipun harus melalui duel. Ayahnya adalah orang Perancis dan ibunya adalah orang Korea.

Episode[sunting | sunting sumber]

Episode Penjelasan
1 MBLAQ memiliki misi untuk menemukan tiga bayi multi-cultural bahwa mereka akan mengurus. Mereka diberi petunjuk seperti mata bayi, hidung dan bibir. Mereka harus mencari mereka di tempat yang sangat ramai dengan banyak anak. G.O menemukan Dayoung pertama, diikuti oleh Seungho yang ditemukan Lauren dan terakhir, Leo (yang ditemukan oleh Thunder).
2 Dayoung, Lauren dan Leo berangkat ke asrama ayah mereka untuk membangunkan mereka. Mereka memiliki saat-saat kecil di dalam ikatan sebelum pergi ke taman air, di mana Dayoung merasa iri antara Lauren dan G.O.
3 Para ayah dan bayi mereka mentransfer ke rumah mereka sendiri. Leo menangis setelah Lee Joon menghukumnya untuk memukulnya. Para ibu sebenarnya dari anak-anak memberikan daftar makanan yang mereka makan, di mana MBLAQ mencoba memasak untuk mereka. Dayoung tidak mau makan pada saat itu waktu dan Mir membuatnya berbalik dari meja, yang menyebabkan Dayoung menangis.[5]
4 MBLAQ pergi ke ahli anak (dengan bayi mereka) untuk tahu lebih banyak tentang anak-anak. Dengan Dayoung membuka untuk pertama kalinya, ayah favorit anak-anak terungkap. Mir dan G.O meminta maaf padanya dan ia dengan mudah mengampuni mereka. Kemudian, mereka pergi ke sebuah kuil.
5 Kelanjutan di kuil ditunjukkan, diikuti oleh Lee Joon memiliki waktu sendirian dengan anak-anak. Kemudian, MBLAQ memutuskan untuk memiliki musik mereka sendiri. Mereka pergi pada seorang ahli musik untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu.
6 Episode ini dimulai dengan jalan-jalan di luar dengan Mir, Lee Joon dan tiga anak-anak. Anak-anak diminta untuk memilih satu bapak dan dua anak perempuan akhirnya memilih Lee Joon, sementara Leo memilih Mir. Sepanjang episode, Mir dan Lee Joon diberi kesempatan untuk menangkap hati anak-anak. Ketiga anak akhirnya memilih Mir pada akhirnya. Ketika mereka pulang ke rumah, para anggota mengumumkan bahwa mereka membutuhkan seorang ibu.
7 Para ayah dan bayi mereka siap untuk memilih ibu mereka. Mereka mengadakan audisi dan menyaksikan diam-diam di sebuah ruangan bagaimana ibu merawat anak-anak. Pada akhirnya, mereka memilih satu ibu.
8 Mereka mengadakan sebuah konser mini di depan ibu, diikuti oleh hari berikutnya di dalam rumah mereka. Ibu mereka memilih dan ibu Lee Joon mengunjungi mereka.
9 Seungho tidak hadir dalam episode ini karena penyakitnya. Para anggota lain dengan anak-anak siap untuk musikal mereka. Anak-anak menyaksikan live performance MBLAQ di Music Bank. Kemudian, MBLAQ merekam Bibimbap Song.
10 Sepanjang seluruh episode, mereka berada di kebun binatang dan taman hiburan.
11 MBLAQ, bersama dengan Leo dan Lauren, siap untuk kejutan pesta ulang tahun khusus Dayoung. Leo dan Mir pergi keluar untuk membeli bahan-bahan, sementara Lee Joon dan G.O yang tersisa di rumah, mereka mempersiapkan. Thunder pergi keluar dengan Dayoung dalam waktu yang lama. Dengan Seungho sembuh dari sakitnya ia dan para bayi merekam bagian Bibimbap Song mereka di akhir video.
12 Mereka berlatih untuk musikal pertama sebelum mereka tampil.[6] Tiga bayi memiliki penghargaan khusus untuk ayah mereka. Kemudian, mereka menghabiskan waktu bersama-sama. MBLAQ menulis pesan mereka untuk anak-anak sebelum mereka berpisah.

Referensi[sunting | sunting sumber]