Love is U

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Love is U
poster film
SutradaraHanny R. Saputra
ProduserDedy Abdurachman
Ditulis olehJaumil Aurora
Pemeran
DistributorDay Dreams
Tanggal rilis
29 Maret 2012
Durasi77 menit
NegaraIndonesia

Love is U merupakan film Indonesia tahun 2012 yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra serta dibintangi oleh beberapa personel Cherrybelle.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Sembilan orang gadis terpilih dari lima belas orang gadis yang mengikuti audisi terakhir untuk pembentukan sebuah GirlBand. Cherly, Anisa, Wenda, Angel, Ryn, Christy, Devi, Felly, dan Gigi akhirnya terpilih. Maka terbentuklah Cherry Belle.
Di awal karier mereka, menyerasikan sembilan isi kepala bukan hal yang mudah. Semua punya keinginan dan ego masing-masing. Semua membawa kebiasaan masing-masing. Sehingga tak ayal hubungan mereka di luar panggung kerap diwarnai cekcok kecil. Manajer mereka, Victor, mengkhawatirkan hal ini. Hal kecil yang terus ditumpuk akan menjadi besar. Keutuhan grup ini dipertaruhkan setiap harinya.
Sehingga akhirnya Victor mengambil keputusan untuk menempatkan gadis-gadis ini selama sebulan di sebuah rumah, tempat mereka akan tinggal bersama. Tidak hanya untuk berlatih menari dan menyanyi, tetapi juga untuk memperkuat hubungan mereka. Di sana, mereka akan belajar saling menghargai dan mencintai.
Maka muncullah berbagai konflik, baik kecil maupun besar, yang mewarnai keseharian mereka. Namun, dengan sendirinya, berbagai masalah yang lebih berat timbul, dan melibatkan hampir seisi rumah.
Perlahan tapi pasti, sembilan gadis ini mengatasi masalah mereka. Satu per satu. One day at a time. Tentunya ada air mata. Tentunya ada hati yang terluka. Tapi semua itu berhasil mereka atasi dengan cinta. Semua itu berhasil mereka atasi karena cinta.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Love is U Diarsipkan 2012-03-12 di Wayback Machine., diakses pada 10 Maret 2012.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]