Liberdade

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Liberdade

Liberdade (リベルダーデ) adalah sebuah distrik di pusat kota São Paulo. Ini adalah benteng terbesar dari masyarakat Jepang di kota, dan terbesar masyarakat Jepang di dunia di luar Jepang.

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Nama kabupaten ini berasal dari hari-hari ketika ada budak di Brazil, kawasan itu dikenal sebagai Field Force, sebagai "kebebasan" hanya untuk budak atau pelanggar. Gereja Santa Cruz terletak di pusat dari lingkungan lebih dikenal sebagai Gereja Gantung. Bahkan saat ini, orang akan menyalakan lilin bagi jiwa-jiwa di sana. Pada awal abad kesembilan belas prajurit José Francisco Chagas, yang Chaguinhas dihukum gantung di depan umum karena menghasut dan memimpin pemberontakan oleh keterlambatan upah.

Dalam pelaksanaannya dari Field Strength dari jerat tali pecah tiga kali, yang hadir bertepuk tangan dan mulai menyerukan kebebasan terpidana, percaya bahwa itu adalah keajaiban. Chaguinhas tewas dengan tongkat dan dimakamkan di Pemakaman Slave, terletak antara Adams Street dan Siswa Junior. Kapel Pemakaman Slave adalah arus Gereja Menderita, yang masih ada di sana.