Southern Nevada Zoological-Botanical Park

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Las Vegas Zoo)
Bagian luar taman dan papan nama
Bagian luar taman

Southern Nevada Zoological-Botanical Park, secara informal dikenal sebagai Las Vegas Zoo, adalah sebuah taman zoologi dan kebun botani nirlaba seluas 3-ekar (12.000 m2)[1] yang terletak di Las Vegas, Nevada. Taman ini terletak di baratlaut Las Vegas Strip, sekitar 15 menit perjalanan.[1] Taman ini mengutamakan diri pada pendidikan kehidupan gurun dan perlindungan habitat. Pernyataan misinya adalah untuk "mendidik dan menghibur masyarakat dengan menampilkan berbagai macam tanaman dan hewan".[1] Tarif masuk diberikan. Taman ini memiliki sebuah daerah pameran berlian kecil dan toko cenderamata kecil di pintu keluar utama. Toko cenderamata dan tarif masuk membantu pengembangan kebun binatang ini.

Pameran[sunting | sunting sumber]

Ruang Reptil/Gurun

Taman zoologi ini memelihara lebih dari 150 spesies tanaman dan hewan, termasuk keluarga terakhir Primata Barbary di Amerika Serikat.[1] Hewan lain yang dipelihara meliputi:

Kebun Botani[sunting | sunting sumber]

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Catatan kaki[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c d "Southern Nevada Zoological-Botanical Park - Las Vegas, Nevada". Nevada Tourism. Diakses tanggal 16 December 2009. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]